Kamis, Februari 05, 2009

Pamer

Yah, sebenernya gw lagi sibuk ngejar laporan keuangan, tapi kebiasaan buruk gw kumat lagi. Kebiasaan jelek untuk melarikan diri dari kesibukan pas lagi hectic-hecticnya. Of course gw sangat suka ngeles dari tanggung jawab atau dengan alasan rehat sebentar, gw suka menghabiskan waktu paling ga 50% dari waktu yang sebenernya bisa dipake untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sedikit bermain-main.

Berhubung sarana bermain gw di RW cenderung minim banget karena di kantor gw yang middle of nowhere ini ga ada sarana hiburan yang menunjang buat gw kek bioskop, mall, rental komik *cih* dan gw juga ga ada temen seumuran yang bisa diajak hang out mengingat gw yang paling muda di kantor dan satu-satunya yang belom merit (ada sih satu lagi cewek yang belom merit tapi berhubung gw yang paling muda biasanya gw yang paling sering ditanyain pertanyaan standar : kapan merit?)

So gw biasanya bersenang-senang dengan cara jalan-jalan di dunia net. Entah itu browsing, blogwalking (I just discovered this awesome hijab fashion blogs with very interesting people from around the world), main RPG (sangat jarang kecuali I'm in the mood), atau chat (itu juga jarang banget karena gw jarang dengan sengaja chat di YM kecuali ada impet conf).

Nah, sesuai dengan kebiasaan buruk gw untuk melarikan diri dari pekerjaan penting dengan deadline mepet, akhirnya gw memutuskan untuk menghabiskan sore ini dengan cara blogging ajah WAKAKAK..XDD

Gw mau pamer laptop baru yang diserahterimakan ke gw soalnya laptop lama udah rusak keyboardnya dan sangat mengganggu untuk dipake kerja. Laptop lama? Dituker sama bidang yang dulunya pake laptop yang ini WAKAKAK..XDD lucky for me, bad luck for them..XDD I just looovvveee this laptop. Soalnya ada webcamnya (biarpun ga ngerti makenya) dan suaranya lebih kenceng daripada laptop yang gw pake dulu, jadi gw bisa nyetel lagu cukup kenceng untuk didenger kuping tanpa harus sengaja bawa headset dari rumah. Selain tampilan yang cukup ciamik *bahasa jadul wkwk* gw juga suka karna fakta bahwa pemakai sebelumnya dari laptop ini cukup rapi jadi masih bagus aja biarpun umurnya dah setahun (ga kek laptop yang dulu gw pegang, setaun langsung ancur WAKAK).

Sebenernya mau beli laptop baru, tapi apa daya, anggaran ditolak dukun bertindak akhirnya pake laptop lama yang ada di bidang lain.


My new laptop (sebenernya laptop kantor tapi ngaku2 hak milik) :


Desktopnya lucu ya? Itu gw nemu di Deviantart. <3


Itu PC Server tempat gw kerja. You can see the Speedy Modem and papers and stuff going on there. Yah, daerah tempat kerja gw jarang bersih sih WAKAKAK..XD


Tumpukan kerjaan yang ga pernah selesai2. (Ya iyalah klo main mulu).

Tidak ada komentar: