Minggu, Februari 08, 2009

Shreaded Thread

So I had a chat last night with a couple of friend, talking about things that we rarely talk about lately. About life and my feelings, specifically. Let me just say about how rare of me to talk about myself to anyone but to some people that I feel comfortable with. And even that is not so often like everyday or something like that.

From that simple conversation, I found something. I found out that I'm a selfish person. Sebenernya gw bukannya ga sadar klo gw ini egois tapi gw ga pernah mikirin aja. Ketika gw sedang membicarakan tentang seseorang pada seseorang, dan perasaan gw yang berubah tentang seseorang itu, si seseorang yang gw curhatin ini mengatakan tentang betapa ignorance-nya gw pada temen-temen gw, termasuk ke dia. It make me break down and cry. I never realized that people would think that I'm an ignorance person.

Of course I'm an ignorance person.

But not to my friends. Not to those people that I called friend and I truly care about. I mean, I care about this people. I want to listen to whatever it is their problem in life or if they want my opinion about anything, I'll give it away with your own risk. I mean, I'm not that careless about my friends, right?

Setelah merasa putus asa sama diri sendiri, being negative and all, I change my curhat session to another person. And this person really don't take it easy on me. Lol. Seseorang ini mengupas gw sampe akhirnya gw sadar satu hal : bahwa gw ini adalah orang yang egois. She said : "So what do you want? I was thinking and honestly, like every moment in my life, I don't know or realize what I want. Until, I made a quick thought and realize that.......

Gw pengen imbalan.

That's it! That's my problem.

I was always scared. Scared of being hurt inside. I don't want people to hurt me because they didn't realize how much I care about them and how much they hurt me coz they don't care to me in return. I'm a possessive person. When I care about my friends dearly, they usually don't understand. I know I'm an ignorance person. But not to these people that I call friend and actually care about. But usually they don't understand. *hiks*

Gw selalu ngomong klo gw ga pengen terikat. Gw ga mau ikatan yang pada akhirnya cuma bakalan bikin gw sakit hati. Tapi ternyata masalahnya bukan itu. Itu istilah yang salah ternyata wkwkwk..XD Dari hasil chat semalam bersama dua orang ini, gw jadi sadar klo gw ini orang yang egois. Gw pengen imbalan. Gw butuh imbalan. Ketika gw care tentang seseorang, ketika gw menganggap orang itu sebagai teman, ketika gw memberikan perasaan dan perhatian gw kepada seseorang, gw pengen orang itu membalas perasaan, perhatian, care itu dengan sama persis atau lebih. It's selfish, I know. But I'm happy when I know that the person who I cared is caring me back in return. It's human, right?

Ketika seorang teman yang udah gw sayangin dengan hati gw. Ketika orang itu sudah mendapatkan rasa sayang dari gw dan perhatian, telinga serta kata-kata dari gw, dan ternyata orang itu lebih memilih untuk menyayangi dirinya sendiri tanpa memperhatikan gw yang sudah bersedia berdiri di sampingnya, menunggu sampai dia sadar kalau dia itu tidak sendiri itu,........... menyakitkan, kau tahu? Ketika seseorang lain diluar sana yang selama ini gw kasih cerita-cerita tentang gw dan gw pun selalu mendengarkan cerita-cerita dia tapi ternyata dia lebih memilih untuk menumpahkan masalahnya ke orang lain itu juga menyakitkan.

Ketika seseorang sudah gw sodorkan benang wol persahabatan tapi ternyata orang itu membalas dengan benang jahit yang tipis dan mudah putus, rasanya..........

Apa gw salah ketika gw pun menukar benang wol itu dengan benang jahit lagi?

After all, I need my reward. Ketika lo memberikan benang wol, gw pun menyodorkan benang wol. Ketika gw menyodorkan benang wol, tapi lo ternyata menyodorkan benang jahit, maka gw akan menarik benang wol gw dan menyodorkan benang jahit sebagai gantinya. I'm trying to balance my feelings so I won't be hurt again.

This thread.... is my feelings.

And it's not for free.

Tidak ada komentar: