Minggu, Februari 01, 2009

Sinner Family Gathering

So I went to Bogor today, to meet a couple of net friends that I call my friends. In fact, I like them so much, I don't mind if they call me 'mom' (meskipun boro-boro punya anak, nikah aja belom, apalagi kawin). Seperti biasa, gw nyampe tempat rendezvous telat. Apalagi alasannya kalau bukan karena gw bangunnya telat, malas-malasan dulu ngumpulin nyawa sambil nonton tipi trus siap-siap berangkat.

Nah, setelah akhirnya sampe ke Bogor, ada beberapa hal yang menarik perhatian gw. Antara lain : kok perasaan banyak banget ABG yang jalan ke arah Boker (Botani Square Mall) ya? Trus ini Halo kok butut banget ga bisa dipake sms sama telpon? IM3 gw juga belom diisi lagi. So! Pas masuk ke dalam boker, itu ABG-ABG makin banyak dan ngumpul di tengah-tengah Mall. Berhubung gw denger banyak yang ngomongin Olga (si artis itu) jadi gw mikirnya ini lagi mau syuting acara di RCTI yang dahsyat itu. Berhubung gw boro-boro mau dengan sukarela nonton acara itu di tipi apalagi nonton acara live-nya sambil desek-desekan and kena starstruck, akhirnya gw cuma muter-muter nyari Tika, Cubung dan Ditta yang udah pada kumpul duluan. Yah, seperti biasa I'm soooo late.

Muter-muter sambil senggol-senggolan sama pengunjung mall yang membludak membuat Mall Boker yang biasanya dingin dan kerasa banget AC-nya jadi panas banget kek di outdoor. Sampe akhirnya gw mutusin untuk cari wartel atau tukang pulsa buat isi IM3, baru deh gw bisa menghubungi Ditta ama Tika yang no hapenya cukup available buat dihubungi berhubung Cubung hapenya kemaren kecopetan dan dia kagak ngasih no-nya yang dipake sekarang. Nah, pas ketemu juga akhirnya, kita langsung ketawa-ketawa (ngetawain gw yang dateng telat) dan langsung meluncur ke rumah Ditta berhubung si empu rumah lagi ga punya duit dan tempat yang paling hemat ya rumahnya sendiri WAKAKAK..XD Gw sih oke-oke aja soalnya dah biasa sih main ke rumah temen sejak SMA.

Sampe di rumah Ditta ternyata ortunya ga ada dan kita langsung nongkrong di kamar dia. Seru banget nge-gosip disana. Kita ngegosip banyak hal sih. But mostly about another part of our sinner family (keluarga pendosa, nama lain dari sekte poliandri WAKAKAK), Miss Sigi. Soalnya dia ga ada disitu sih, jadi ga bisa dibahas di depan muka dia deh. Tapi gw sempet ol juga sih buat baca puisi RPG antara dia sama Ditta dan akhirnya ngobrol deh laporan klo dia diomongin sama kita berempat biar kupingnya kagak merah trus bunyi karna kita berempat pada ngomongin dia WAKAKA..XD Yeah, setelah sesi ketawa-ketawa dan ngobrol ngomongin thread gw di IH, gw sama Ditta akhirnya ngegosipin si Cubung tepat di depan mukanya. Gw ngerasa agak ga enak juga sih tapi it's not like I'm telling his story or anything. Gw kan cuma ceritain Ditta cerita yang diceritain salah satu anak IH doank WAKAKAK...XDD Gw yakin si Cubung pasti ngamuk-ngamuk sama gw nih. XDD

Tika aja sebagai Bamus yang rajin, membantu anak hapelpaf yang lagi tanding sambil nyeret-nyeret gw sama Ditta buat bantuin dia. Which is like, NO WAY, Dude. WAKAKA..XD Gw aja jarang bantuin Slyth sementara yang paling sering secara sukarela gw bantuin buat tanding cuma Slyth doank, apalagi ini... Hapelpaf.. WAKAKAK.. >D

Ok, selesai ketawa-ketawa sampe sakit perut, kita pun akhirnya pulang cepet berhubung Tika ada jam sore dari nyokapnya. Yap, bener. Jam sore bukan jam malem. Masa dari bogor dia dah harus nyampe dirumah jam 4 sore sih? Ckckck.. Nyokap lo, Tik. Anak SMP aja jam malemnya dah jam 6 maghrib. WAKAKAK..XD Peace. (^ ^)v

Gw kurang tidur nih gara-gara nonton Kill Bill Volume 1 kemaren dan hari ini juga keknya gw bakalan kurang tidur juga gara2 nonton Kill Bill Volume 2 WAKAKAK..XD Ga ada kapok-kapoknya ya, gw..XD

Pesan-pesan sayang buat anak-anak gw :

Ditta : Belajar yang semangat ya, say.
Cubung : Jangan ngamuk sama gw ya..WAKAKAK
Sigi : Lo ikutan juga dunk tar...XDD

Tidak ada komentar: