Kamis, Maret 05, 2009

P# 3 -Men-

Funny this one.....

11 REASONS WHY WOMEN FIND IT HARD TO FiND THE MAN OF THEiR DREAM......(11 alasan kenapa perempuan mendapatkan kesukaran dalam menemukan pangeranimpiannya)

1. Nice men are ugly.
(Lelaki yang baik ko' jelek ya..)

2. Handsome men are not nice.
(Lelaki yang ganteng ko' ga baik ya..)

3. Handsome and nice men are gay.
(Lelaki yang ganteng dan baik, ko' gayyaa...)

4. Handsome, nice and heterosexual men are married.
(Lelaki yang ganteng,baik dan ga gay, ko' udah merit yaaa..)

5. Men who are not so handsome, but nice, have no money.
(Lelaki yangnggak terlalu ganteng, tapi baik hati, ko' ga punya uang yaa..)

6. Men who are not so handsome, but nice n with money, think we are onlyafter their money.
( Lelaki yang nggak terlalu ganteng, tapi baik hati danpunya duit, ko mikirnya kita ngejar duitnya......)

7. Handsome men without money are after our money.
(Lelaki yang gantengtapi nggak punya uang, ko malah morotin.....)

8. Handsome men, who are not so nice and somewhat heterosexual, don't thinkwe are beautiful enough.
( Lelaki ganteng, yang nggak terlalu baik dankayaknya ga gay, berpikir kita nggak cukup cantik buat dia......)

9. Men who think we are beautiful, that are heterosexual, somewhat nice andhave money, are cowards.
(Lelaki yang berpikir kita itu cantik, dan dia gagay, sepertinya baik hati dan punya duit, rata-rata pengecut deh)

10. Somewhat handsome man, kinda nice and have some money, and thank Godheterosexual, are shy and NEVER MAKE THE FIRST MOVE!!!!
(Lelaki yang radaganteng, kayaknya baik hati dan punya uang, dan ga gay, rata2 pemalu dan gapernah melakukan pendekatan pertama!!!!!!!)

11. Men who never make the first move, automatically lose interest in uswhen we take the initiative. NOW, WHO THE HELL UNDERSTANDS MEN?
(Lelakiyang ga pernah melakukan pendekatan pertama, otomatis akan kehilanganketertarikan kepada kita ketika kita melakukan pendekatan ke dia.Jadinya..., siapa nih yang bener2 ngerti lelaki?)

"Men are like a fine wine.They all start out like grapes, and it's our jobto stomp on them and keep them in the dark until they mature into somethingyou'd like to have dinner with." (Lelaki itu seperti minuman anggur yangbaik. Mereka mulai dari buah anggur dan adalah pekerjaan kita, parawanita, untuk menginjak-injaknya dan menyimpan mereka di dalam kegelapansampai mereka matang dan berubah menjadi sesuatu yang menarik sehingga kita ingin makan malam bersamanya)

So ladies, what do you think? Is it true?

Tidak ada komentar: