Selasa, Maret 24, 2009

sibuk *tapi masih sempet ngeblog :-9*

Yea... gw emang lagi sibuk. Sekarang lagi istirahat tapi bentar lagi gw jalan lagi ke Bank dan ber-bete-bete ria sambil menunggu dokumen diperiksa. Menunggu emang pekerjaan paling menyebalkan sedunia, tapi kesabaran kita jadi teruji. Gw klo ada temennya, temperamen ga sabaran gw keliatan banget (karena ada tempat mengeluh wkwkwk) tapi klo ga ada temennya ya gw anteng aja nungguin sambil buka2 opera mini atau dengerin lagu (bisa sampe tidur, but that's another story. :-9).

Jadi gw lagi nungguin dokumen-dokumen gw ditransfer ke server kantor tetangga ketika gw merhatiin bapak-bapak yang sama-sama duduk bareng ma gw (a.k.a sama-sama ngantri). Trus gw mikir : itu bapak-bapak kan rata-rata pada bawa dompet di saku celana belakang, entah kiri atau kanan... itu apa ga berasa ada yang 'bejendol' gitu ya? Apa ga ngerasa aneh pas duduk? Kan pasti ada perasaan ga nyaman duduk dengan pantat tinggi sebelah karena kehalang dompet. Lol.

Jangan-jangan sama kek klo cewe lagi duduk pake pembalut lagi? Ya di Indonesia kan tampon itu ga umum (dan IMO itu mengerikan banget!!). Pantesan aja bokap dompetnya gepeng mulu. Bukan karna ga ada isinya (biarpun seringnya ga ada isinya. Lol.) tapi karna didudukin mulu! Lol!!

Tidak ada komentar: