Senin, April 06, 2009

Another Happy Birthday



Happy Birthday, Ajimufti Azhari. :)

Berhubung gw bokek dan ga punya kreatifitas, gw pun mengulang kado ultah dalam bentuk entri blog sama kek hadiah yang gw kasih ke Cubung kemaren. Gw kan ngasih kado ke Miru dalam bentuk kado beneran makanya ga nulis di entri blog heheheh... tapi gw pengen juga sih nulis tentang Miru. Maybe next time if I had the chance. :)

He is a friend of mine from IndoHogwarts. Awalnya cuma sekedar kenal, lewat conf tengah malam gw sama Aji jadi sering ngobrol. Gw beberapa kali ketemu Aji secara offline di beberapa kesempatan. Kesan pertama gw sama Aji itu : dia beneran dah lulus SMA? Kok imut-imut banget sih? =)) =)) *digaplok* Yeah, selain emang badan gw yang ketinggian untuk ukuran cewek Indonesia normalnya, mukanya Aji ini lho... IMUT-IMUT banget!! (tapi sekarang dia meng-imut-imutkan diri dengan sengaja wkwkwk)

Yeah, satu hal yang paling bikin gw terkesan sama Ajimufti Azhari ini adalah karakternya yang santun banget. Dia juga Islami banget tapi ga bawa-bawa kesan Islaminya kemana-mana. Dia punya prinsip sendiri dan pemikiran sendiri tentang how things should be for him and people around him tapi sama sekali ga nunjukin. Kesannya jadi terbuka dan welcoming. Apalagi dia juga keknya santun banget sama orang tuanya, sayang sama adek-adeknya dan sopan sama temen-temennya. Yeah, in my head, he is the perfect kid. A son that every mother could ever dream of. Gw aja ampe mikir klo punya anak pengennya kek Aji. =))

Tapi satu hal yang gw sadari, setiap orang ga ada yang sempurna. Pasti ada kekurangannya. Pas kita conf malem-malem gw menyadari ada sisi lain dari Aji yang dia ga tunjukin ke semua orang. Sisi yang emang dia biarkan untuk dirinya sendiri. Its a personal struggle, perhaps. Tapi yang paling gw salut dari Aji adalah kesadaran dan kedewasaan dalam dirinya yang tidak membiarkan hal itu get the best of him. Tentu sebagai manusia, hidup ada up and down. Gw sebagai teman cuma bisa mengharapkan yang terbaik untuk dia biarpun kita jarang ngobrol.

Pas gw browsing di google, gw iseng ngetik nama Ajimufti Azhari di kotak search google. I stumble across this blog yang keknya merupakan blog alumni sekolahnya atau kelasnya gitu. Here's a piece of the blog from his old friends :

AJIMUFTI AZHARI

Bogor, 7 April 1990. Dilahirkan sebagai sanguinis sejati, orangnya ga ada capeknya. Terus, anaknya juga supel dan kreatif. Walaupun sanguinis, tapi dia mantan sekretaris OSIS loh ! Senengnya nyanyi-nyanyi sendiri, trus suka banget cerita macem-macem, dari yang penting sampe ga penting, hehe…
Dia suka warna ijo…jangan2 dia anggota kura2 ninja…atau mau promosiin sampurna ijo kali ya..hihi..
Tadinya, waktu SMP anaknya kecil, tapi tiba-tiba dia berubah menjadi tinggi pas SMA.. tapi tetep aja tampangnya kaya anak kecil. Terbukti waktu dia di LCKM SDB bareng Icha Fajari, ada Bapak2 nanya “ini lomba SD apa TK ya ?” hahaha..untung ga dibilang lomba playgroup…

wih..si aji emang kecil-kecil cabe rawit…..

cerita tentang aji..
waktu pulang nf bareng reihan dan ibon,,
aji : ( liat tukang soto ) “Ih, pengen makan soto. Soto kuning gitu enak, tau.”
reihan : “Iya, soto Bogor.”

lewat depan Yonif,,,

aji : ” Gw pernah lagi naek angkot di sini,terus kaya ada ujan pasir gitu, sampe semua kendaraan pada berhenti. Soalnya jalannya ga keliatan. Serem banget deh, kendaraan tuh beberapa menit pada berhenti gitu, trus jalan lagi.”
reihan : “Trus, lo makan soto bogor ?”
aji : “…….” (bingung)
ibon : “aji ceritanya ga nyambung.”

hikmahnya:
lain kali kalo ngomong harus bawa lem….biar kalo ga nyambung…lem aja biar nyambung lagi…
jangan kayak aji dan reihan…hmmmm…

Untungnya Aji dah ga se-culun beibeh itu lagi sekarang (keknya). =))) =))

5 komentar:

EntogBoy mengatakan...

AAAAA =)) =)) *menghapus layar dengan penghapus*

First of All, gw mau bilang makasih buat kado pertama di H-45 menit ulang tahun saya yang ke 19 >:D< peluk erat Recha.

Ehem, sumpah gak nyangka kalau Rere benar-benar memandang saya seperti itu. Ya, mungkin dari luar kayak gitu ya.. hehe, entahlah dalamnya. Hanya saya dan Tuhan yang tahu :p. Makasih buat pandangan matanya Rere atas jiwa dan raga ini. *nunduk*

Dan untuk yang ngutip dari blog itu... :|
Itu blog anak-anak autis yang suka pulang bareng naek angkot 02 pulang les =)) hahaha..
ya begitulah, saya dari dulu memang autis --a
hiks. ketauan deh :|. wakkaka..

Ya, biarlah, toh ada masa lalu yang bikin senyum2 buat dikenang. hehe...

Sekali lagi makasih.

Punya anak kayak saya pasti repotin loh :">
ditunggu undangannya ya.. hahaha.. jangan lama2 ah~ =))

Rere mengatakan...

Hahahah.. Aji... rasanya pengen gw gaplok lo... =))

Mikan Kaoru mengatakan...

Gw aja ampe mikir klo punya anak pengennya kek Aji. << JAAH, RE! elu punya anak cewek aja, biar anak cewek lo entar merit ama si aji,,,,wakakakak!!! bukan "kayak aji" lagi, tapi "aji" nya bisa jadi anak lo, pan?

*ditendang aji featuring rere*

Rere mengatakan...

Mik, seandainya gw merit besok n punya anak taun dpn kalo mau dinikahin ma aji brarti mereka berdua beda umur 20 tahun kan? gila aja lo *gaplok* =))

Aurora Buster mengatakan...

Ngakak gw bacanya yang Aji makan soto Bogor =)) =))