Jumat, April 24, 2009

last entry of the week

Heheh... cuma mau ngasih tau aja klo pada weekend kali ini, gw ga bakalan bisa bebas ngenet (apalagi ngeblog) sampe hari senin tiba dimana saya tiba di kantor dan bertemu dengan spidi unlimited di server ber-virus yang sumpah enak banget dipake donlot. Jauh lebih nyaman dipake buat donlot daripada buat ngetik RP di IH atau ngeblog dikarenakan tombol keyboardnya jauh lebih nyaman pake laptop daripada diserver, tombolnya agak keras sih.

Mau ngomong apa ya? Hmm... I want to talk random stuff deh, things that been going on for me in this past couple of days.

So yeah, I've been avoiding a couple of assignment. Nothing new here. Selama masih bisa ditunda, selama itu juga gw menunda. >:) Wakakak, tiba-tiba gw rendezvous sama plurknya Mikan yang sekarang lagi panik karena dia harus ngerjain assignmentnya last minute gitu. Semangat, nenk! Wkwkwk. Yeah, diluar assignment (dua biji doank, eh, tiga denk tapi yang satu lagi gw dah setengah selesai dan stuck karena ga tau gimana cara nyelesaiinnya dan ga mau meluangkan waktu buat mikirin gimana caranya menyelesaikan tugas terakhir itu wkwkkw.) gw palingan cuma menghabiskan waktu dengan donlot, nyuri-nyuri kesempatan biar bisa nonton (youtube) dari laptop berhubung ni server ga ada soundcard, trus.... kerja sih, random aja kek bikin surat atau suruh ngetik ini itu.

Oh yah, ada satu hal yang pengen gw ceritain dari kemaren. Gw keracunan DBSK atau DBSG atau Tohoshinki atau TVXQ atau whatever their other nicknames-lah. Boyband dari Korea. Yup, you heard me, boyband. Lol. Saat gw mikir, gile yah, jaman sekarang backstreet boys udah lewat masih ada aja boyband di Asia yang masih bisa bertahan model Shinhwa dari Korea dan News dari Jepang (ada lagi sih dari Cina tapi gw ga apal :P). Ini membuktikan kalau orang Asia terutama orang Jepang, Cina, Korea demen sama good looks dan good voice and good dancing. Pantesan aja b-boy booming abis di Korea ampe sekarang ga ada abisnya itu tren wkwkwk.

Satu hal, tapi. Gw ga suka musiknya. Kecuali single mirotic yang mv (music video) dan lagunya emang asli cool dan upbeat tapi unik ga biasa, gw ga suka sama lagu-lagu mereka yang lain. Waktu gw berusaha tracing lagu-lagu mereka yang dulu... baru denger seperempatnya langsung dimatiin (youtube), ganti lagu lain gw tahan-tahanin sampe setengahnya, ga nahan gw matiin lagi. Gw baru dapet mv terbarunya DBSK dari tret fansclubnya yang ada di lautanindonesia.com eh, gw langsung eneg dan nganggep itu mv + lagunya so very very lame. *keknya abis ini gw ga diaku lagi sama cassiopea, nama fansclubnya DBSK, wkwkkw* Yah, sebenernya gw ga gitu suka juga sih sama lagunya, konsep materi musikalitas DBSK dan segala sesuatu yang berkaitan dengan karya mereka di bidang musik.

Jadi gw suka apanya dunk? Gw suka nonton mereka di variety show Korea... WAKAKAKAK...XDD

Intinya mah, gw suka aja gitu sama looks mereka yang unik dan ga biasa yang bisa membuat gw bisa ngebedain mereka sama tampang orang Korea pada umumnya yang sama semua ga bisa dibedain, sama kek orang bule klo liat orang asia, mukanya mirip semua, katanya wkwkkw. Awalnya juga gw ga bisa ngebedain mereka dari artis-artis Korea yang lain tapi setelah nonton mereka di beberapa variety show (rajin juga mereka ngikutin variety show) gw jadi bisa ngeliat wajah-wajah mereka yang boy-ish abis (dan cantik, catet!) stand out banget. So yeah, bisa dibilang sebenernya gw ini stalkernya variety show yang ada member DBSK-nya wakakkak. Abisnya gw pengen banget nonton variety show ini-itu tapi gw kurang gitu nyaman kalau artis yang mainnya ga gw kenal. Satu lagi artis Korea yang gw stalking karena rajin banget ikut variety show : Junjin dari Shinhwa. Meenn, dia ini bener-bener deh ya. Gw salutnya sama artis Korea itu... mereka ga kenal kata JAIM. Semua dijabanin! Kalo lo pernah nonton variety show Korea, satu aja, lo pasti tahu apa maksud gw. Dengan tampang dan image se-cool itu tapi klo udah masuk variety show Korea, beuh.... NGAKAK dah lo!! =))

Yup, gw ada janji sama Ceria (PM dari Dean--sapa gitu gw lupa yang awalnya mainin Kath--vis Paris Hilton) untuk ngenet bareng sabtu ini di salah satu warnet deket rumah berhubung rumah kita masih di satu daerah (sebenernya rumah gw satu daerah sama sekolahnya dia bukan rumahnya dia wkwk) dan kita dah lama ga ketemu dan sebagai komunitas net sejati, kita klo nongkrong antara rental komik langganan deket rumah sambil mengautis ria baca komik atau di warnet sambil mengautis ria... ngenet. =)) Oh, god, autis banget! =)) Rencananya sih gw mau nunjukin beberapa klip variety show Korea yang gw donlot (yang sizenya naujubillah satu file bisa 1 GB) ampe gw bela-belain minjem flashdisk bos gw yang ukurannya 4 GB (dan masih kurang sebenernya) buat nyimpen file dan nunjukin ke Ceria. Ada beberapa hasil donlotan gw yang belom sempet ditonton yang gw simpen diflashdisknya. Jadi karna kita bakalan beda kompi, dia ngenet, gw nonton (sambil berusaha entah gimana caranya biar ga ngakak setres di warnet yang penuh di sabtu sore).

Oh, dan kegilaan gw terhadap variety show Korea bener-bener has taken over my life. Dari IH ke variety show Korea. Ngaco banget kan? Keknya gw ga bakalan bisa sepenuhnya lepas dari inet. Gw bahkan ngebela-belain ga ke Jakarta weekend ini demi biar bisa bayar tagihan inet (yang bengkak lagi, saudara2!). Ke Jakarta selain ada urusan keluarga, pengen ngasihin setoran donlotan (yang ga muat masuk flashdisk sebenernya) ke adek gw, ketemuan sama anak IH sekalian nge-rapat-in pembuatan dan penyaluran dan penjualan merchandise IH sama staff yang hadir (berhubung gw yang bagian dana jadi ibarat kata gw in charge sama jualannya). Tapi.. entah ya, gw ga tau apa gw mau memaksakan diri ke Jakarta dengan duit pas-pasan. Malesin banget. :|

Another random thing about me is that I finally realise how important a good night sleep is for me. Gw kesentil banget ketika gw lagi tidur-tiduran di mess dan tiba-tiba datanglah orang kantor yang ngomong gini : "Coba deh Ren, tidur, tidur beneran tapi ga ngenet, chatting." Wogh! Gw kesentil abis! Saat dia ngomong kek gitu gw emang lagi ngantuk abis, mata dah bengkak, badan dah lemes ga bisa gerak tapi jari-jari tangan gw masih gerak karena gw lagi onlen di Yamee via hape. Najes itu godaan ngenet! Keknya gw bahkan ga bisa tidur tenang klo ga ngenet dulu (yang kalo dipikir-pikir, bukannya malah bikin ga bisa tidur klo dipaksa melek terus?). Tadi malem, laptop disita dan gw ga ada pilihan lain selain menghabiskan waktu malam hari bukan dengan ngenet tapi nontonin hasil donlotan kemarenan yang belom sempet ditonton karena gw ngenet juga bukan ngapa-ngapain tapi lagi nonton youtube aja. So, setelah nonton gw menyingkirkan semua hal berbau net dan bikin gw tergoda dan tidur pas gw lagi ngantuk-ngantuknya. Hasilnya : a good night sleep and a happy feeling of content. :>

Sebenernya gw sekarang lagi menghindari YM so you wouldn't be able to reach me via Y!M for a couple of days. Berhubung gw sempet disemprot sama seseorang dan ada yang agak... malesin, jadi gw memutuskan ga ada untungnya juga gw onlen Y!M. Me-nye-bal-kan. So, buat yang pengen menghubungi gw bisa sms aja, open number kok, karena gw naro nomer gw di forum-forum umum wkwkwk.

Let's see... whatelse... oh, ya.. muka gw... keknya ga bakalan sembuh-sembuh deh ni jerawat yang menginvasi muka gw. Selain karena emang keknya perlu ke dokter dan gw ga pernah pergi karena tiap ada dananya pasti selalu ada keperluan lain yang lebih mendesak tapi juga karena gw emang ga gitu peduli-peduli amat sama muka gw. Bukan, bukan karena gw udah nyerah and give up all hope of ever getting married cos no man will like me cos I have acne (which really sound ridicoulus in my ears right now) all over my face. :P Tapi karena, entah kenapa, gw ngerasa muka gw lebih cantik dengan adanya titik-titik merah bernama jerawat yang ga ilang-ilang dari muka dan menginvasi pipi gw. Muka gw jadi ada warnanya. Abisnya setelah gw merhatiin muka gw, emang sih dulu mulus ga ada jerawat tapi ga ada warnanya, plain aja gitu. Soalnya ga pernah pake blush sih, ga ngerti makenya, gagal mulu tiap mau make.

Ini lumayan lucu soalnya klo mikirin jaman-jaman SMA gw dulu yang kalau punya jerawat satu aja gw paniknya setengah mati padahal waktu SMA muka gw jerawatan parah, sembuhnya malah setelah lulus SMA. Gw ngerasa tekanan berlebihan dari diri gw sendiri karena minder. Banyak hal yang bisa menyebabkan gw, abg yang masih terlanda depresi dini bernama pubertas, minder saat itu dan salah satunya adalah skin problems. Apalagi klo ngeliat temen-temen SMA gw yang populer, bermuka mulus, dan cantik. Gw ga pernah ngerasa klo diri gw cantik sih dari dulu, sekarang juga (klo gw bilang gw cantik/manis berarti gw lagi bercanda aja main narsis-narsisan). Mungkin karena jiwa kompetitif gw yang ngomong klo : 'ah, gw ga mau kalah with those popular kids.' Tapi sekarang... gw dah kerja dan temen sekantor gw rata-rata cowok (dah tua, pula) dan ibu-ibu yang rata-rata dah gendong anak. I don't feel like I have a competition here and I feel fine with the way I look. So... maybe it's all cool. =)

Hmm... apalagi ya? Gw dah menghabiskan waktu sejam cuma blogging doank and I'm kinda hungry. Masih pagi belom sarapan. :P

Tidak ada komentar: