Kamis, April 16, 2009

Up and down

That's life. There's ups and downs. Oh, this is so bad. I'm going down!

Yea so I know I'm going down but what the hell am I supposed to do?! Improve it? There are a couple of things that I can improve just by motivating myself more, but there are things that is just out of my control. Like money. Yeah, I can't control that. Ugh.

Bukan, bukan. Maksud gw bukan gw ga bisa ngontrol pengeluaran gw jadi gw ga pernah punya uang. I have my reasons. Tapi maksud gw itu... ya tiba-tiba aja ada pengeluaran mendadak dan dengan entengnya 'orang-orang' menganggap gw punya cukup uang untuk membantu mereka. OMG! Lo kira gw pohon duit?! Doh!

Tapi yeah, gw ga terlalu mengkhawatirkan soal duit juga sih. If it meant to be, duit pasti ada. Kalau ga ada... ya mau diapain lagi? Gw ga punya pohon duit soalnya wkwkwk. Gw dah kerja sih ya, jadi pikiran gw ya berputar di sekitar itu-itu aja, performa gw di kantor dan duit. Tsk. Enaknya yang masih kuliah/sekolah. (yang masih sekolah/kuliah mikirnya : enaknya yang udah kerja)

Like I said : Setiap orang menganggap masalahnya sendiri yang paling berat.

Well, so do I.

Tidak ada komentar: