Minggu, April 19, 2009

update

Current mood : Bersantai sambil buka laptop dan ngemil di hari minggu sore yang tenang dan hujan.

***

Here's some update. Bukan apa-apa sih tapi karena gw ga tau mau nulis apaan jadi gw iseng aja nulis tentang beberapa update-an gw. :D

Laptop install ulang (jelas) mengakibatkan gw harus nguprek-nguprek internet nyari software yang bisa dipake buat Toshiba A200 yang gw pake sekarang. Sedikit frustasi sih tapi... gw bisa apalagi? Paling nungguin sampe ni laptop bisa masuk servis. -_-

Gw baru tau dimana batre ni laptop berada setelah diwanti-wanti sama Miru klo pas make laptop sedang dicharge bagusnya batre laptop dilepas dan jangan ditaro di atas pangkuan tapi taro di lantai yang dingin buat mendinginkan batre laptop yang panas membara dan membuat saya jadi keringetan ga jelas gini wkwkkw. Gw mandi sekarang tiap sore berkat laptop yang panas membara. -_-a Sekarang aja gw lagi tidur-tiduran tengkurep diatas lantai yang dingiiinn.. karena OMG PANAS!

Oyah, gw sekarang lagi seneng karena dapet temen baru yang mayan deket. Tiap ol YM mereka pasti dengan manisnya meng-im gw duluan atau bersedia gw im duluan. Maksud gw bukan anak-anak gw karena mereka ya emang udah wajib meng-im gw duluan dan harus mau gw im *ditakol* hwahawhaha. >:) Maksud gw itu *sfx: jengjengjeng* Bayu dan Miru. hohoho~ (evilsmirk) *itu emot kesayangan gw di plurk : (evilsmirk)* =)) Beberapa hari ini gw seneng banget ol YM karena itu anak dua aja. Kalo bukan karena mereka mah gw males ol Y!M. Kebosanan melanda, maklum. Lol.

Trus apalagi yah? Umm, gw udah bagi partisi laptop jadi sebenernya bisa aja klo mau pasang photoshop tapi gw ga berani karna pasti nge-hang mulu karena RAMnya kecil. Jadi ga bisa bikin siggy atau ngerjain tugas yang berhubungan sama desain. *selain karena saya debe mulu dan emang payah bikin siggy* Sampe buka youtube aja ga bisa karena belom install flash. Lol. Tapi udah diinstall sih.

Oyah! Hampir lupa! Sekarang saya nge-pens sama DongBangShinGi atau yang dikenal dengan TVXQ atau Toboshinki atau yah apalah lagi istilah mereka. Terutama sama para membernya. Kenapa? Karena wajah mereka itu unik-unik dengan hairstyle yang bikin wajahnya jadi makin spesifik di mata gw. Bukan apa-apa, gw selalu mikir klo orang-orang Korea itu mukanya mirip semua jadi gw ga bisa bedain kadang ini artis siapa itu artis siapa kecuali mukanya ada ciri khususnya. =)) Nah, gw sukanya ama mereka karena selain mereka kerja keras sampe ke posisi mereka sekarang, mereka itu anak-anak yang manis dan berbakat serta bersedia kerja keras tapi juga kepribadian mereka yang lucu-lucu *hasil penyelidikan berbagai variety show korea* =)) Yeah, gw suka sih. Lucu. :x

Gw juga jadi agak tertarik sama Shinhwa karena baru aja nonton mereka di acara Xman yang disuruh koleksi sama adek gw tapi gw cuma donlot yang ada artis boybandnya doank kek klo ada anak DBSG sama Shinhwa baru deh gw donlot, klo ga ada, cuekin aja. =)) Trus gw jadi demen sama acara variety show korea, mungkin gw mau stalking di youtube atau di situs2 download video klo ada variety show korea yang disub pake bahasa inggris dan ada artis-artis korea yang gw familier. Klo ga kenal ya ga didonlot/tonton. Lol.

Oyah sekarang shalat saya juga bolong-bolong lagi, huhuhu. T_T Payah ah, harus semangat nih buat mengejar ketinggalan! Ga rela masuk neraka. Huhuhu. T_T

Trus anak-anak saya juga pinter-pinter lhow. Keren! Mereka berhasil masuk universitas idaman mereka masing-masing. Tentang jurusan sih ada yang mereka berhasil masuk, ada yang ga, ada yang milih untuk tetap di tempatnya sekarang karena berbagai pertimbangan. Gw sih cuma bisa ngasih support seadanya aja. Toh, gw dah ga ada pelajaran sekolahan lagi huahuahuahua. >:)

Harusnya sih weekend ini gw ke Jakarta, ngeberesin beberapa hal sambil menggila sama adek gw sekalian nontonin hasil donlotan masing-masing, berhubung kita berdua lagi menggila sama variety show Korea. Tepatnya sih adek gw yang racunin gw dengan racun variety show gila Korea. Lol. But I love it so far. :x

Tidak ada komentar: