Kamis, Mei 21, 2009

Am i?

Someone said to me that i'm becoming an otaku. Am i? Otaku kata dia itu, orang yang ga butuh kehadiran orang lain yang merasa puas dan bahagia asal dia udah dapet informasi yang dia inginkan. Padahal image di mata gw tentang seorang otaku selama ini adalah orang yang kelewat freak/menggila pada sesuatu yang ga nyata/terjangkau, hidup dalam dunia imajinasinya dan puas dengan hal itu. Justru menganggap orang lain yang menjalani daily lifenya yang normal itu kek 'muggle', orang yang ga akan pernah mengerti dunianya.

Ah, gw ga gitu kok. Menyedihkan amat klo gw mpe kek gitu. Gw cuma seneng sendirian doank kok. I mean like being alone with myself enjoying the day/night. Feeling content and happy when i'm all alone, doing nothing. Alone but not lonely. Yup, something like that. Gw malah beranggapan kalau itu tuh 'normal'. Apa ada yang aneh dengan hal itu? Hm.

Tidak ada komentar: