Minggu, Mei 03, 2009

Change

Lian: btw
Lian: i guess u're so different know
ReRe: really?
Lian: i don't know why
Lian: like i don't know you at all

So that conversation was happening just the other night. Gw, terus terang aja, agak terkejut pas baca ini. Im antara gw dan Lian yang jarang terjadi dan biasanya juga kalau kita chat pasti ngomonginnya tentang kerjaan. Lian sibuk dengan segala macem schedulenya yang gila-gilaan dan gw sih ga sibuk, cuma agak menghindari beberapa hal yang kira-kira bisa bikin gw gampang setress wkwkwk... Jadi kita kalaupun ol bareng dan bisa chat, pasti sekitar jam 9 malem ke atas. Dimana dia dah capek, gw dah tepar dan ga gitu konsen mau ngomongin apa.

Yea, mungkin bisa dibilang gw dah ga sefokus itu lagi ngurusin IH meskipun jelas gw masih cukup peduli sama forum yang satu itu karena default homepage Opera dan Mozilla gw itu masih tetep IH. Tapi gw juga agak layback dan nyantelah dikit kadang eling dan sok sibuk ngurusin IH meskipun seringnya gw cuma cek-cek aja sana sini, ngerep dikit trus moving on with my downloads or my work.

She said I've change a lot. She could barely recognize me anymore. I was like.. what? Really? Beneran? I mean, I do change. I could feel that I'm changing to some point that my kids (my 4 darlings) doesn't talk to me anymore... *entah gimana ini maksudnya* Gw agak menjauh. Itu jelas. Gw menjauh dari semua orang yang gw peduliin. Gw menjauh dari temen-temen nw gw. Gw menjauh dari adek gw coz I rarely contact her (tapi tetep aja gw masih lebih sering ngehubungin dia dari pada orang-orang lain di dunia ini). Gw menjauh dari temen-temen rw gw (like I have any). Gw menjauh dari rekan-rekan kantor gw. Klo sama orang rumah mah... yah dari dulu juga gw ga mendekatkan diri kok. Trus gw sendirian. Berubah? I dunno. Gw ga ngerasa ada yang salah kok. Gw masih ngerasa setiap kali gw ngobrol sama mereka, perasaan gw biasa-biasa aja. Jarang kontak bukan berarti otomatis langsung ga deket kan? Sering kontak juga ga jamin isi obrolannya mutu.

Apa gw yang berubah terlalu ekstrim atau emang kita berdua ga saling kenal sampe segitunya? Entah.

Tidak ada komentar: