Kamis, Mei 14, 2009

Ha ha

Nothing funny and nothing new. Menyebalkan sebenarnya. Kemaren malem nyaris kejadian lagi. What the hell is wrong with these people?! What the hell is wrong with me?!

Let's count the points :
  1. gw lagi jerawatan
  2. gw ga pernah pake baju seksi
  3. gw ga pernah menggoda siapapun (dengan sengaja)
  4. gw ga pernah merhatiin siapapun kecuali orang-orang di networld gw
  5. badan gw cungkring kurus kering boro-boro seksi bohay
  6. tampang gw naturally jutek
  7. gw pake jilbab dan kalaupun lagi ga pake pas malem-malem, gw ga pake baju one piece yang menggoda, FYI
  8. gw sadar diri sebagai cewek single baik-baik ga pernah mikir nyeleneh atau macem-macem
  9. i dont feel like i'm doing anything wrong...
SO WHAT THE HELL IS WRONG WITH THESE PEOPLE THINKING THAT I'M CHEAP AND EASY?!

Udah beberapa kali ya... when is it ever gonna stop?!

I wanna go home...

Tidak ada komentar: