Senin, Mei 25, 2009

In a Hurry

Yup, I'm writing this in the middle of my busy schedule *halah!*

Ga sih, gw cuma dibebanin banyak kerjaan aja begitu sampe di kantor. Belum juga naro tas udah diberondong kerjaan. *sigh* Tapi ga apa-apalah, toh gw juga kebanyakan nganggurnya kemaren long weekend. Dari kamis gw udah ngendon di rumah karena Kamis kemaren kan tanggal merah tuh, jumat gw bolos jadilah gw bener-bener yang namanya long tuh bener-bener loooong weekend. Dipersilahkan bagi siapa saja yang sirik sama gw HUAHUAHAU. =]

I don't hate my job. I kinda like it, actually. Tapi yah, yang namanya ada kelebihan pasti ada kekurangannya. Gw ga bisa mengungkapkan hal itu di depan umum tapi itu jadi beban juga buat gw. Mudah-mudahan setelah gw diangkat nanti jadi PNS, gw bisa minta mutasi ke tempat lain yang beban pekerjaannya lebih ringan biarpun ga ada penghasilan sampingan. Ga masalah juga kok yang penting penghasilan kita halal, yang lain ga penting, bukankah begitu? =]

Gw udah mulai menikmati dunia RPG lagi setelah sekian lama menghindari IH. Bener yah ternyata kelamaan dicuekin lama-lama jadi kangen. Apalagi klo ada temen RP-nya. Klo ga ada temen RP sementara charanya ga ada plot, rasanya garink kriuk-kriuk. Malesss banget rasanya buka forumnya doank. Kadang ngeliat board awalnya aja bawaannya pengen langsung ditutup aja. Yah, namanya orang kan (apalagi orang Indonesia) suka bosenan. Alihkan aja perhatian ke yang lain, tar juga kangen lagi kok. Menurut gw itu forum lumayan enak buat membunuh waktu yang kelewat luang karena memang itu forum lumayan lambat perkembangannya (nunggu satu reppan bisa satu hari lewat).

A little unimportant update : gw ga bisa donlot. I dunno why!! Sial. Padahal gw dah menunggu-nunggu klo dateng ke kantor itu untuk lanjutin donlotan yang tertunda, tapi entah kenapa IDM-nya ngadat dan speednya tiba-tiba jadi limited cuma 3 KB/s. Najong dari yang tadinya 60-70 KB/s jadi cuma 3 KB/s berarti there's something wrong kan tuh? Gw ga sempet ngutak-ngatik karena dari tadi sibuk kerja dan ini juga ngeblog disempetin aja disela kerjaan. Entah kapan gw bisa ngedonlot lagi *sigh* mengingat gw bahkan ga bisa donlot dari Flash gw berhubung belom bayar jadi cuma bisa pake spidi kantor. Aahhh... Sedih!

Gila, gw jadi kepikiran entah kenapa klo lagi di rumah gw bawaannya pengen ngalooong aja terus. Klo di kantor gw suka males begadang lebih dari jam 10 karena pikiran gw : apa yang ditunggu sih? Donlotan mah tinggal tidur aja. Tapi ini... Klo lagi dirumah pas weekend perasaan adaaaaa aja yang bikin gw baru merem jam 12-1 pagi. It's not healthy! And I'm not a health freak! Gw cuma pengen jerawat di muka gw sembuh aja kok. Jerawat sial yang cuma muncul dan memerah klo gw kurang tidur ini sangat mengganggu sekali setiap kali gw nengok cermin *berhubung hobi terselubung gw adalah ngaca*.

Oh ya. Something to wrap things up. Sebuah lamunan bus. Seperti biasa klo lagi di bus atau angkot yang jalurnya lama, gw biasanya ngelamun dan biasanya lamunannya itu bervariasi dan berbuah petuah. =] Contohnya kek kemaren, gw ada debat sama seseorang, dan entah gimana gw ga bisa bikin dia ngerti apa maksud gw. Entah gw yang kurang bisa menyampaikan entah dianya aja yang punya persepsi yang beda dari maksud gw. Akhirnya gw mengakhiri debat kusir yang ga ada akhirnya itu dan berpotensi jadi rusuh itu dengan sebuah kalimat ampuh :
"Bagaimana kalau kita sepakat untuk tidak sepakat?"
What do you guys think about this? Tentu saja kita semua punya pemikiran masing-masing tentang segala hal, dan seringnya pendapat kita tentang hal itu berbeda-beda. Ada yang sepakat dan sependapat tentang satu hal, dan ada pula yang bertentangan atau berbeda pendapat dengan kita. Contoh klasik : selera musik. Si A suka musik dangdut, si B suka musik Jepang. Si A mikir klo lagu Jepang itu ga asik dan dia sendiri ga ngerti baik melodinya ataupun bahasanya sementara si B mikir klo lagu dangdut itu kampungan dan monoton baik melodinya maupun liriknya. Terus? Yah, tentu saja mereka berdua kalau udah mulai debat kusir tentang selera musik ga bakalan ada abisnya dan ujung-ujungnya pasti bakalan rusuh, berantem, tawuran.

Yaelah namanya selera ngapain mesti dipaksain sih? Pendapat orang berbeda-beda satu sama lain dan itu bukan berarti kita dengan seenak udelnya bisa memaksakan pendapat kita ke orang lain kan? Yang penting kita sama-sama menikmati musik, dan itu ujungnya disitu. Masalah kita suka musik dengan genre apa, rasanya itu bukan suatu alasan yang cukup untuk menyakiti perasaan orang lain dengan menghina selera musiknya.

Jadi mari kita sepakat untuk tidak sepakat.

You can enjoy your music, I can enjoy mine. =]

Tidak ada komentar: