Jumat, Mei 22, 2009

Racauan

Ijinkan gw untuk meracau hari ini, teman-teman. Hari yang sepi karena merupakan harpitnas yang menyenangkan buat gw karena terisi dengan liburan yang diextended, tapi semua anak-anak yang lain pada sekolah/kuliah/gawe karena mereka ga bisa bolos segampang gw HAHAHAHA..XDD Semua ada kelebihan dan kekurangannya, bukankah begitu?

Well, anyway let me tell you some update.
  1. ternyata adek gw pulangnya minggu ini bukannya minggu kemaren HAHAHAH. Jadi pas lagi sibuk WBD gw bisa nginep di kost-annya dengan nyantai bersama Jun dan Accit. It was fun. Trus ketemu Septi pula (biarpun ga lama) tapi ga bisa nonbar bersama huhuhu... T_T
  2. rencananya gw mau movie marathon film Angels and Demons dan film Night at the Musium 2 tapi s-e-n-d-i-r-i-a-n. Masih dengan semangat bahwa sendiri is a lot better daripada banyakan dan merepotkan karena duit cekak dan tensi tinggi ga sabaran klo banyak cingcong, gw akhirnya memutuskan untuk pergi movie marathon sendirian aja. =]
  3. gw dibeliin eyeliner sama Mikan. YEAY! Dari Malaysia lhow. =] Sebenernya sih bukan dari Malaysianya yang penting tapi karena katanya dia, eyelinernya bagus wkwkwk. Bukan apa-apa, gw suka gagal beli eyeliner, ga tau yang mana yang bagus. Ada yang item dan bagus tapi keras, ada yang murah tapi jelek, mahal tapi ga item. AH! Ngerepotin aja sih. Gw kan seneng make up ala arab yang matanya item pake celak tea. Tsk. Lucky dia mau beliin buat gw dan sebagai gantinya gw tar kirim balik DVD berisi burn-an FO yang kocak-kocak. =] Itung-itung ngeracunin anak orang dengan Family Outing HAHAHAHAH! =]
  4. minggu depan mau gath sama Rhea di Bandung! Hari Kamis pula. Duh, gw dilema antara dateng atau ga karena satu : gw ga punya duit, dua : gw lagi cekak abis, tiga : itu akhir bulan tanggal 28, empat : masih hari kerja. WAKAKAK. Tapi intinya mah emang cekak aja gitu. =)) Tapi diusahain deh, paling pinjem dulu ma bokap. WAKAKAK. Rheaaaaa.. I'm coming... Didoain lulus USM ITB-nya biar bisa gath Bandung terus. =]
  5. gw dah merencanakan mau jalan ma Tika ke Lembang dunk. Main sambil diajakin sama dia jalan ngegembel. WAKAKAKA. Entah ya mungkin dikiranya gw belom pernah jalan yang model ngegembel makan di warteg, naik kereta ekonomi, naik turun bus sempit bau ketek WAKAKAK. =]
  6. My sister's coming home tonight. Pulang kantor dia pulang fufufu..XD YEAY! Bisa have fun bareng deh. =]
  7. Duit gw menipis, btw. Tapi tetep maksa nonton Angels and Demons WAKAKAK. Abis katanya bagus sih. =]
  8. Gw begadang lagi. T_T Baru kemaren sumpah-sumpah ndiri klo dah kapok begadang karena sehari begadang jerawat langsung jadi. Soalnya kemaren harus ngeberesin plot sih dan ada conf pula dua biji yang dua-duanya sama sekali ga ngerti apa maksudnya. Akhirnya gw bablas begadang sampe jam 1 pagi. Pas mau tidur, EH, ada Sirius Black ngerep di tret plot IH. Gw pikir yang mainin Cicak atau Rhea, tapi ternyata, eh, ternyata yang mainin itu PM aslinya yaitu Nikki. Siapa lagi yang bisa-bisanya nulis kalau Dementor itu kek kutang emaknya Voldemort selain dia?! =)) =)) Akhirnya bisa ngeplot bareng lagi. Dan kalo udah chat sama dia, ga ada bedanya kek baca tulisannya dia di IH... ngakaaaakkk mampus!! Gw juga jadi kocak kan klo chat sama dia. =)) Yeah, I miss him a lot. Buat gw IH itu kek home away from home. Tugas gw sebagai stap disana adalah memastikan bahwa IH itu tetep ada untuk siapapun yang pergi dari IH dan ingin kembali untuk bersenang-senang atau sekedang mengenang banyak hal yang telah dilalui di IH. =] IH will always be there when you come back. =]
So yeah, that's it. Nomer terakhir itulah yang membuat gw melek jam segini padahal baru tidur jam setengah 2 pagi HAHAHAHA. I'll kill you, Nik klo lo ga melek juga dan bales reppan gw. =))

2 komentar:

minogaku mengatakan...

GW MAO IKUT GETH KE BANDOENG!

storyofafish mengatakan...

oh PM chara canon gitu ganti-ganti ya? Kirain satu orang doang. hehe.

*udah mampir,