Minggu, Mei 17, 2009

Sunday Morning

It's sunday morning, people dan gw seharusnya sedang siap-siap berangkat ke WBD klo bukan karena dua anak yang masih dengan manisnya molor di tempat tidur (accit dan adek gw) padahal sekarang udah jam 8 dan kita paling ga harusnya dah nyampe sono jam 10. Yah, sebenernya ga mungkin juga sih nyampe sono jam 10 soalnya disuruh beli kertas di Gramedia dan tu toko buku normalnya buka jam 9.30-10 pagi berarti kita paling nyampe Musium Bank Mandiri jam 11-an siang. Acara berakhir jam 3 sore (syukurlah) dengan acara cosplay dimana dari stand IH mau nampilin beberapa anak yang pake semacam toga atau jubah Harpot gitu deh. Wkwkwk I wanna see it.

H 1 WBD seru sih. Seru banget, sebenernya. Ketawa-tawa sama Balin dan Sapu ngomongin satu-satunya hal yang bikin kita konek, the queen bee herself. Hahah! Kita ngebayangin klo Mpret ada pasti seru banget kita ngobrol berempat ngegosipin queen bee. Yah, gw seneng aja pas WBD kemaren yang gw kira bakalan agak-agak bete dan membosankan ternyata malah jadi super seru dengan anak-anak IH yang berdatangan satu persatu dan memenuhi booth IH sampe orang susah lewat dan suara ketawanya yang kedengeran dari ujung ke ujung.

Ada yang autis, ngerep atau chat lewat lappie (yang harusnya disediakan buat pengunjung), ada yang gila ketawa-tawa geje sampe sakit perut, kita tour WBD rame-rame sambil ketawa-ketawa menemukan kenyataan bahwa Sapu dan Sigi masuk ke zodiak terbaru (13) yang--guess what, people?--lambangnya ular. Ular, iya ular!! =)) Gila gw lebai banget deh kemaren, bawaan heboh karena mood yang mendukung.

Sempat juga sih pas keliling-keliling sama Bayu dan Vina kita ketemu tempat ngeramal Tarot, gw diramal dan mereka berdua ngobrol aja. Ga tau apa yang mesti diramal, akhirnya gw cuma ngalor ngidul aja. Sebenernya ramalan tarot itu lebih ke mengupas kepribadian dan current situation ya? Praktis sih tapi ga guna buat gw. I know myself, I know what's wrong with me, and I know every bit of problem I have and how to solve it. So what's the point? Buat gw itu cuma wawancara ramalan tarot yang aneh. Gw ga butuh sudut pandang orang ketiga untuk ngeliat masalah gw karena gw tau penyelesaian masalah gw apaan dan gw juga tau pandangan gw dan orang lain tentang masalah gw. Ramalan Tarot yang ga guna, but quite fun, actually. Gw ampe nyeret Sigi dan Thiwy kesana.

Gw sendiri sudah memastikan sifat gw dimata Sigi yang ga se-perfect kesan pertama gw sama dia. HAHAHA! Gw cerita-cerita sama Thiwy tentang hal ini pas kita satu busway pulang ke Blok M dan gw seneng banget pas dia ngerti perasaan gw tentang hal ini. Gw paling seneng dah klo curhat sama orang yang karakternya kurang lebih sama ma gw soalnya dia ngerti apa yang gw rasain. Yah, selama ini sih tiap ketemu Thiwy gw selalu mendapati klo dia tuh orangnya emang enak banget buat dicurhatin, kurang lebih sama kek klo gw lagi curhat sama Ayu-lah. =]

Dan ternyata Cubung juga dateng kemaren. Sama temen-temennya yang bantuin Tika baca puisi untuk musikalisasi puisi yang liriknya bikinan Lian. Gw speechless sama penampilan Tika dan temen-temennya. Keren bangetlah. Gw pasang disini klo udah di aplot di Youtube sama Talith. Ketemu Cubung tu anak kurus! Kurusnya kurus banget! Drastis gitu ceritanya. Entah dia ga keurus di Bandung atau dia stress atau karena dia ngerokok makanya jadi kurus. Yah, pokoknya pas ketemu ama dia saking kagetnya gw sampe ngulangin kalimat yang sama "Lo kurus banget, sih!" sampe 3 kali! Ga penting, memang. =))

Ga ada bahan bahasan sama Cubung karena kita emang have nothing to talk about berhubung jarang in touch atau pembahasan yang sama tentang suatu hal tapi gw tetep seneng ketemu sama dia biarpun ketemunya pas acara dah mo beres juga. Yah, gw maksa-maksa supaya dia dateng hari ini sebelum dia berangkat ke Bandung. Geje juga sih pas dia nyampe ke sini kita mau ngapain tapi gw pengen aja ketemu sama dia dan Mpret yang rencananya mau dateng hari ini. Eventhough I have no idea what to talk about with those two, I just want to see them. =]

Septi dateng hari ini! Yeay! Gw dah ada rencana mau ngajakin dia ke tempat ramalan Tarot itu just for fun. Biasanya tempat ramalan Tarot klo di event-event pasti penuh banget tapi di acara WBD ini sepi bener jadi enak aja gitu buat main-main kesana. =]

I hope today will be another wonderfull day and I won't cry cos I laugh too much and too hard.

Tidak ada komentar: