Rabu, Mei 27, 2009

Yeay!

Internet gw sembuh! Hore! Hore! Hore! *Dora Mode ON*

Heheh.. ternyata... bukannya inet gw yang ngadat kenapa ga bisa donlot (biarpun emang inetnya kemaren lelet abis) tapi karena dari IDMnya sendiri speed limiternya ke-turn on. Ga tau inetnya jadi super lelet karena ngaruh dari IDMnya atau ga, soalnya setelah di turn off-kan, speed inet gw sembuh! Yeay! Kenapa gw suka inetan dari PC soalnya biarpun lagi donlot banyak tapi browsing masih jauh lebih lancar daripada klo donlot di laptop pake Flash. Yah, begitulah. Ada untung ruginya. Onlen di PC kan sambil kerja, ga bisa santai sambil tidur-tiduran atau kucing-kucingan sama si bos karena lagi males kerja. :P

Ehem. Ehem. Ngomongin apa lagi ya? Ohyaaa. Gw dapet duit kemaren berhubung gw dah ijin mau pergi ke Bandung jadi Kamis gw off, Jumat libur meng-offkan diri dan weekend dihabiskan dengan bersantai di rumah. No lappie, btw. Biarpun Flash udah dibayar tapi Laptop (kantor) gw dibawa si bos buat revisi tesisnya dia yang ga pernah beres-beres. Ah, padahal gw dah bayangin mau have fun di rumah dan Bandung sambil nontonin semua hasil donlotan gw. T_T Ah, gimana ya? Yang namanya fangirling dan kelewat banyak waktu luang membuat gw rela mendonlot file ukuran ratusan MB (mumpung inet unlimited dua2nya. :P). Ah~ hidup ini indah asalkan semua berjalan sesuai rutinitas gw sehari-hari. =]

1 komentar:

minogaku mengatakan...

I choose to respond things as I am. Not what I should.