Senin, Mei 18, 2009

Yesterday...

Yak, sesuai judul gw akan menceritakan tentang kejadian kemaren.

Pagi hari gw terbangun dengan kesadaran bahwa gw dah bangun kesiangan tapi Accit dan Tasha (adek gw) masih tidur. Ga mau ngebangunin karna kasian pada capek, akhirnya gw blogging dan jadilah postingan dibawah gw ini. Setelah kita main dandan-dandanan, baru keluar kost-an jam 11. Langsung ke Gramedia buat beli kertas concorde untuk pembuatan kartu nama IH, gw dapet sms dari Cubung ngomong klo dia dah otw ke Musium Bank Mandiri. HAHAHAH! Aduh gw feeling guilty sebenernya maksa-maksa dia pergi ke sana biarpun dia juga ga tau mau ngapain disono wkwkwk..XDD

Pas akhirnya nyampe di tempat acara, Cubung nongol sama Tika. Mereka berdua akrab banget sampe-sampe Oshin nanya kalo mereka berdua pacaran atau someday bakalan pacaran.. WAKAKAK gw sama Sigi sampe jawab barengan : "Nggak!" Ternyata kita sehati ya, gi? wkwkwk..XD Oshin akhirnya ngerti juga klo hubungan mereka berdua lebih kek Indra sama Dido. Ampe manggil Indra sama Dido ke mereka berdua wkwkw.. =)) Accit sih yang lucu, ampe ditahan, tarik-tarik celananya si Cubung sambil ngancem klo ampe kabur mau dicium WAKAKAKA =)) Ah, emang kocak Accit :x.

Setelah sesi ketawa-ketawa yang menyenangkan, Cubung cabut ke Bandung dan gw pun lanjut sama anak-anak yang lain cabut ke wilayah musium Fatahillah buat cari makan. Wah, disitu gw merhatiin beberapa anak ya dan gw agak bersyukur karena Sigi mau makan juga akhirnya biarpun cuma gorengan sama es potong. =)) Kita disana ngegosip sambil makan n nonton acara debus di tengah-tengah lapangan musium. Beresnya kita balik lagi ke stand. Gw cuma nongkrong sana sini sampe akhirnya Mpret harus pulang. Waktu berjalan tanpa terasa dan akhirnya kita beberes dan siap-siap pulang. Septi, Jun pada dateng tapi gw, Ayu sama Mida ga bisa ikut nonbar sama mereka karena masih harus beresin ini itu dan gw juga ga bisa nyusul soalnya mau langsung pulang. Tepar, gila!

Sebelum pulang, Lian dan yang lain mau foto-foto dulu di Musium Fatahillah, tapi kita ditahan-tahan sama panitianya. Gw pikir kita mau menang award apaan gitu, menang cosplaynya kali tapi ternyata kita dapet Anugerah Literasi dari panitia WBD!!! =)) Wah, pas diumumin kita teriak-teriak semua dan setelah sesi dorong-dorongan pada naik semua ke panggung. Gw ga naik soalnya pengen ngerekam adegan pas IH lagi nerima penghargaan. Wah, mengharukan banget ga sih? Gw ampe pengen nangis pas dah beresnya. Terharu! Kita foto-foto di Musium Fatahillah ganti-gantian ama plakatnya sampe akhirnya gw ma Ayu ketinggalan kereta Pakuan huhuhu T_T Harus berdiri sampe setengah perjalanan tapi untungnya ada Ayu, Abay sama Asril jadi ga terlalu menderita deh. =))

Pas lagi nungguin mau foto-foto di Musium Fatahillah tapi ga bisa karena ditahan-tahan sama panitia itu, gw sama Tika iseng foto-foto. Sigi juga masuk ke dalam fotonya tapi secara ga sengaja karena anaknya lagi ga mood buat difoto-foto. Akhirnya kita foto-foto aja berempat di tangga masuk Musium Bank Mandiri, gw, Vina, Ayu, ma Tika. Pose-posenya SENSASIONAL dunk! =)) Aduh gw rasanya kek lagi meranin sebuah plot di RPG IH, tau ga sih? Mana pas Tika pamit pulang duluan dia bow gitu, lagi! Aaaaaaaaaaaahhh my god! Gentle-wo-man sekali!!!!! Ampe loncat-loncat gw pas dia gitu, berasa kek apaan aja.. =)) Ahh Tika emang ganteng. :x Kalah cowo beneran sama Tika mah. Dhilla ama Vina aja mengakui! =)) Tik, lo jadi bodyguard gw aja klo lagi ketemuan di RW, Tik. =))

1 komentar:

Anonim mengatakan...

The best mohammed T-shirt art is from Sweden. Watch and read the info at,
http://www.mohammedt-shirt.com