Selasa, Mei 12, 2009

Y'llow World...

Yellow hellow sunny sunshine.. =)

Hahah.. sebenernya saat gw ngetik ini tuh dah malem dan gw lagi siap-siap mau tidur karena donlotan yang gagal bikin gw pengen banting-banting laptop. Cuma karena gw sadar diri aja ni laptop bukan punya gw jadi gw mutusin untuk tinggal tidur aja. Masih ada hari esok, bukan? =]

A little update : sekarang di sekitar gw lagi booming Big Bang. Di plurk gw cuma ngomongin Big Bang doank sama Mikan, sama adek gw, gw malah dititah buat donlotin lagu-lagu Big Bang--yang tentu saja gw kerjain tanpa disuruh karena keracunan Big Bang juga wkwk* lagu-lagu mereka kek terngiang-ngiang di kepala gw tiap pagi-sore dan gw ga lebai!! Beneran! Padahal gw ga segitunya sama lagu-lagu hip hop tapi lagu mereka segitu catchynya sampe-sampe tiap hari pasti minimal gw denger satu lagu big bang dan setiap hari gw donlotin dengan rajinnya show dan MV mereka yang HQ, yang satu show/MV bisa sampe 200-300 MB. Sinting? Hahah.. =]

Selain itu? Hmm, kemaren gw sempet ketemu sama Woe dan Kei. Pertemuan singkat tapi lumayan berkesan buat gw. Gw jadi sadar betapa lamanya gw ga ketemu sama tu anak dua. Tapi tiap kali ketemu pasti pembicaraannya ga ada yang berubah. Padahal udah berbulan-bulan ga ketemu, pas ketemu kek baru ketemuan kemaren aja. =] Yeah, I love those two. :D

Gw agak dilema sebenernya... gw harus ke Jakarta weekend ini buat bantuin stap WBD karena gw juga ditunjuk jadi stap WBD biarpun kerjaan gw agak belang bentong disono.. ga begitu helpfull juga gw jadi stap WBD, jadi stap IH juga ga gitu helpfull, bantu-bantu di Ryokubita juga sama aja, jadi stap di kantor juga sami mawon. Intinya : ah, gw pengen dirumah aja, ngautis di kamar. Ga mau kemana-mana, ga mau buka laptop, ga mau ngapa-ngapain. Pengen guling-guling di kasur bermalas-malasan seharian. Rasanya enak kali ya?

Tadi siang aja gw setengah dipaksa sama bos gw buat kerja. Aduh, gw ampe mikir "Kapan ya cita-cita gw jadi ibu rumah tangga kesampean? I don't want to work at an office~ I want to lay around lazyly at home.." Ugh, pengen bermalas-malasan aja dirumah, ga mau kerja rasanya. Enaknya mereka yang tidak terbebani dengan hal yang bernama 'uang'. :|

Oh, ya... dilemanya karena adek gw mau pulang dua hari pas weekend ini. Pas dia pulang gw pergi. Bukan karena gw jadi ga ada tempat nginep. Lebih karena gw pengen ngumpul aja sama adek gw. Pengen teriak-teriak bareng nonton MV dan Live shownya Big Bang yang udah gw kumpulin, pengen sama-sama dengerin semua lagu-lagunya Big Bang sambil ngobrol-ngobrol, pengen guling-guling di kasur atau lompat-lompat sekalian diiringi lagunya Big Bang *silahkan itung dah berapa kali gw sebut kata Big Bang disini*... Hahah.. ini ga sepele buat gw. Nginep mah di Ayu juga bisa. Tapi ngumpul sama adek gw sebulan sekali juga belom tentu.

Sejujurnya gw agak takut terjerumus sama kenistaan bernama 'fangirling'. Hahahah! Yeah, mungkin buat yang liat post gw yang ini mikir klo gw emang udah jatoh dalam lembah kenistaan yang bernama fangirling alias groupies atau apalah itu istilahnya.. tapi sejujurnya yang gw suka dari Big Bang itu karyanya.... bukan personilnya. Menurut gw ada huge differents antara suka dengan personilnya (khas boyband) dengan ngefans karya mereka. Karya mereka asik banget buat gw naikin mood gw yang biasanya antara datar dan menurun. Lagu-lagunya enak-enak, MV2nya dan juga live shownya menarik buat ditonton, gw bahkan bisa ikut nyanyi di beberapa lagu mereka yang berlirik inggris. Tapi klo gw dah suka sama salah satu personilnya.. its just wrong.

Kenapa? Karena rasanya kek mengagumi bulan di langit. Emang bagus dan kita suka banget-nget-nget. Tapi ga akan pernah terjangkau oleh tangan. Cuma bisa diliat dari jauh dan tak tersentuh. Sedih, sebel. Gw ga bisa kek gitu. Gw menganggap, kalau gw suka ya gw ambil. I'll take it as my possesion. Klo perlu gw pacarin WAKAKAK..XDD ya itulah... bahayanya gw. Ga bisa yang namanya mengagumi, ngefans doank gitu ga bisa. Klo mau kek gitu sekalian aja gw pacarin WAKAKAK..XDD Ah, sinting!

Yeah, gw ga boleh sampe segitunya. Klo suka sama sesuatu, cukup suka aja. Jangan lebay. Jangan ditiru yah? WAKAKAK..XDD

Tidak ada komentar: