Selasa, Juni 02, 2009

apatis

Hei, peeps, I'm back. Back to the blogger scene after long gone.
Where have I gone? Sleeping. Lol.
Well, it's part right cos I do now sleep more than before. When I'm not with my (office) laptop, I'm busy with my cell, listening a couple of tune and sleep. Sleepin' like a baby. Something to be grateful at cos I'm actually taking good care of my body *finally*. =]

Hari Jumat/Sabtu kemaren sekitar akhir Mei, gw berbincang malam dengan Saudari Tika yang macho dan gentlenya melebihi kebanyakan cowo yang gw kenal dan kita pun saling berjanji untuk melanglang buana ke acara Gelar Jepang UI nanti tanggal 14 Juni 2009 bersama teman-teman SMA-nya dia meskipun gw juga dah niat mau nyeret beberapa anak Depok dan Selatan kek Thiwy, Mida, Ayu, dst ke acara ini seperti yang juga kita lakukan tahun lalu meskipun terselang Quidditch. Tch. Untung kita dah ga masuk ke dalam tim meskipun ga tau juga sih, Mida. *rollingeyes*

Hasil perbincangan tengah malam yang akhir-akhir ini kita sering lakukan berdua itu ga cuma menghasilkan janji untuk saling ketemuan di Depok ntar tapi juga beberapa hal, chat yang biasa gw omongin cuma sama beberapa orang aja di NetWorld, tentang... apa ya? Mengupas dan menguliti kepribadian dan hal-hal di sekitar kita deh. It was fun karena gw emang udah jarang sekarang ngobrolin tentang itu karena lawan bicara gw pada sibuk melakukan hal-hal yang lain-lain, mereka terlalu eksis di NW atau RW untuk sempet ngobrol sama gw padahal gw sendiri juga jarang menghubungi/dihubungi by phone dan jarang pula onlen Y!M. ROFL! Yeah, it's kinda like--not that they're hard to reach, it is me whose not doing any effort to reach them. =] Enjoying my loneliness a little too much? =]

Well, yeah, at the end of the chat, we had one final conclusion : bahwa saya apatis.

Nah, nah... Apatis itu apa? Saya berusaha browsing dan menemukan ini :

Apatisme adalah kata serapan dari Bahasa Inggris, yaitu apathy. Kata tersebut diadaptasi dari Bahasa Yunani, yaitu apathes yang secara harfiah berarti tanpa perasaan. Sedangkan menurut AS Hornby dalam Oxford Advanced Learner’s Dictionary of Current English: apathy is an absence of simpathy or interest. Dari definisi-definisi di atas, maka dapat ditarik satu benang merah definisi apatisme, yaitu hilangnya simpati, ketertarikan, dan antusiasme terhadap suatu objek.

Intinya : Tidak pedulian atau cuek tahap akut.

Lol.

Wow. I'm speechless.

1 komentar:

~PakKaramu~ mengatakan...

Pak Karamu reading yopur blog