Selasa, Juni 30, 2009

euh...

I'm not going to complain.

...

Maybe.

But, yeah. Life is all about complaining, right? When are we going to be (at least) grateful that we are (at least) still alive, living a (not so) good life, healthy and well. For the simplest things in life that we never look twice. Cos we're humans, and cos complaining will make me feel better and make the other person listening/reading my complains to suffer and close the window at split seconds.

Ha! Makanya gw ga suka curhat. Curhat itu isinya apa sih? Keluhan semua! Bongkar aja aib kita ke semua orang dengan label "curhat". Jangan salahin gw karena gw jarang cerita. Bukan karena gw ga mau cerita tapi gw ga mau ujung-ujungnya gw jadi ngeluh sana sini tentang hal-hal yang *IMO* kurang penting untuk dikeluhkan. Lagipula setelah gw puas berkeluh kesah, trus hasilnya apa? Ga ada, selain lawan bicara gw yang akan turut bersimpati tapi tidak bisa melakukan apa pun untuk memperbaiki keadaan dan gw yang dosa karena entah itu ngomongin orang atau malah malu banget karena abis bongkar aib sendiri.

Oh, well.

Gw stress. Karena uang. Hahahah! Sial! Uang oh uang... kenapa kau tidak tumbuh di pohon saja... Lalalala~ *mulai sinting*

Oh. Ya. Gw emang 25 tahun. So? Lo ngarep gw nikah tahun ini sekitar bulan Desember? OKEH! Gw cari dulu ceweknya *lha?!* Lo kira cari cowok baik yang nyambung dan mendekati ideal itu segampang nyabut bulu ketek? Cari dimana? Gw punya keterbatasan dan terkucil pula. Lagian kenapa semua orang keknya ga punya topik lain selain : klo dah nikah undang2 ya...

Pre~t. Nikah aja lo sendiri sana.

1 komentar:

Laura Lil' Cat mengatakan...

Curhat sama ngeluh beda loh, walopun bedanya tipis, IMO. Abis curhat ada aja rasa lebih lega, walopun dikit. Kalo dibiarin ga cerita2 ntar numpuk stresnya, loh.. dengerin lagu aja kalo lagi ga mau cerita.. :) it works for me..