Rabu, Juni 24, 2009

fangirling


Look at all those fangirls.

Gw dah beberapa kali ya nonton video reality/variety show big bang (boy band rap/hip hop/RnB korea yang gw suka) dan setiap kali gw ngeliat sesama fangirls yang tertangkap kamera... kok gw miris ya? Kenapa mereka nonton konser dengan sweat shirt doank? Bukannya pake baju yang oke dikit, rambut ditata dikit, pake make up dikit. Ok, gw tau untuk alasan kepraktisan, para fangirls ini pake baju yang biasa supaya bisa nyaman dan toh mereka ga kesorot kamera, para idola mereka yang kesorot kamera dan mereka lah (para idol yang ditonton diatas panggung) yang harus dandan, merhatiin penampilan, and so on.

Coba deh, para fangirls yang suka ama boy/girlband dari Korea atau Jepang kalau misalnya lagi merhatiin atau nonton reality/variety show para idolanya diperhatiin bener-bener itu para sesama fangirls. Mereka pasti tampil dengan baju yang warnanya sama semua (hitam/grey/coklat) dengan potongan/gaya rambut yang sama semua (bob sebahu atau diiket pony tail seadanya) dan tanpa make up. Emang sih kebanyakan masih ABG anak sekolahan jadi wajar aja mereka gayanya sama semua. Tapi... Yang boneng aja?! Gw aja waktu masih sekolah klo mau pergi nonton konser sama temen juga masih mau dandan macem-macem kok (waktu masih sekolah gw belom pake jilbab). Malah klo tampilan gw terlalu seadanya pasti bakalan dikomentarin sama yang lain.

Klo diperhatiin bener-bener... kok mukanya sama semua?! Ga ada yang stand out in the croud. Pake baju warna kuning satu-satunya di antara lautan warna hitam kek. Rambutnya diapain kek, diikalin dan pake make up dikit gitu biar cantik pas diliat idola dan sesama fangirls. Apa kek?! Wajah-wajah para fangirls ini (maap) agak menyedihkan jadinya. Soalnya... sama semua. Kek kumpulan kepala dan rambut warna hitam, bukannya wajah cantik individual atau apa kek yang keliatan.

Sampe gw komen sama adek gw : "Keknya yang cantik dan pede ga bakalan pergi ke konser buat nonton konser big bang soalnya gengsinya ketinggian buat ngumpul sama ABG yang dandanannya sama semua dan culun2 beibeh kek gitu. Mending pergi ke club kali ye,"

(lucky fans big bang pada ga tau blog gw dan orang korea rata-rata ga bisa bahasa Indo. Yeay!)

Makanya jangan fangirling mulu! Get a life, girl! (gw lagi ngomong ma diri ndiri, btw)

Entah kenapa gw sekarang ngerasa beruntung karena Big Bang dan boy band-boy band lain yang gw stalking itu pada di Korea semua wkwkwk..XD

Tidak ada komentar: