Senin, Juni 08, 2009

hellow world

Yellow, hellow peeps. Yea, I'm pretty much in a good mood right now. Tadinya gw mikir bos gw marah tanpa alasan ke gw tapi ternyata ga... jadi ya... lewat lah. XDD

Gw rasanya balik lagi jadi suram deh. Ada yang salah dengan mejadi suram? Rasanya nyaman jadi suram. Gw tetep ngerasa bersemangat untuk hidup, i had fun yesterday, gw becanda, ketawa, nyanyi (kemaren karaokean.red), beli-beli beberapa alat komputer yang emang gw perlu, ngabisin setengah jatah sebulan karna sibuk hedon awal bulan, dan hal-hal biasa lainnya. Tapi yah, ga bisa dipungkiri ada beberapa hal yang bikin gw terpukul, pundung, sedih, dan berbagai emosi lain. Meskipun cuma bertahan selama beberapa jam karena ada pengalihan perhatian dari temen-temen gw, gw jadi ga sempet sedih dan pundung lama-lama tapi toh klo gw lagi sendirian kek sekarang atau ntar malem, I dunno.. maybe I just don't want to think about it. Mencari segala macem pelarian supaya ga usah memikirkan gw ke dalam sisi tergelap dunia. Haha.

Ya, gw ga bisa cerita secara eksplisit di sini karena ada beberapa yang bersifat personal dan ada juga beberapa yang emang rasanya ga usah sebut nama karena gw ga mau nyebut namanya lagi (pundung.red) yah, begitulah. Rasanya ga enak, sesak. Gw ga mau mikirin, gw ga mau membahas jadi mari kita lanjutkan blog ini dengan hal-hal yang lebih ceria.

Kemaren selama dua hari gw hedon sampe ngabisin jatah bulanan gw sampe setengahnya huhuhu.. Ini dilema antara seneng dan sedih nih. >.< Seneng karena akhirnya hedon juga, sedih karena... yaaaaaaa... duit gueeeeee... TT__TT

Hari sabtu gw lewatkan dengan mojok bersama Tika lintas Jakarta keliling-keliling Kota buat jenguk seorang manusia bernama Cubung yang waktu gw bilang mau jenguk langsung marah-marah bilang "Ga boleh, ngapain sih? Ngerepotin aja!" Wah, wah orang niat baik malah digituin yang tadinya mau dateng sama Tika ampe ga jadi kan tuh? Eh, ternyata tak diduga tak disangka, Tika ternyata punya niat yang sama kek gw tapi dia peduli tai kotok sama larangannya Cubung WAKAKAK =)) Yang awalnya gw yang mau ngajak dia, eh, dia yang ngajak gw akhirnya :3 Ah, Tika emang Gentle <3 wkwkwk..XD Anyway, it was fun dan gw seneng banget bisa ngobrol dan jalan sama Tika trus ngobrol dan bercanda sama Cubung yang keknya malah tambah sakit gw jenguk Hahahah... XDD

Pulangnya gw disms Lian suruh onlen sementara gw lagi di Kota mana sempet pulang ontime buat onlen, akhirnya gw mutusin nginep di rumah Ayu dan *sfx: Jengjengjeng* Thiwy ternyata udah nginep di rumah Ayu dari kemaren! Dia ada USM UI di SMA 38 (kenapa gw masih inget sampe sekarang? Soalnya gw nganterin sampe nungguin dia beres ujian -_-). Kita ngegosip bertiga sampe Thiwy ga sempet belajar dan baru tidur jam setengah dua pagi WAKAKAKA..XDD Oh, gw ga mau sampe bikin anak orang ga lulus ujian masuk UI. TT__TT

Selesai ujian, Thiwy, gw, Mida dan Sha niatnya mau karaokean. Tapi karena kehadiran mereka diragukan dan udah pasti lama! (ehem) Akhirnya gw sama Thiwy nonton dulu. XMen-Wolverine. Filmnya okelah tapi masalahnya gw udah nonton itu dulu di rumah Jun waktu nginep disana bareng Oshin. Filmnya belom kena editan akhir CG-nya makanya agak aneh juga nontonnya tapi jadi kek bisa liat the making of sambil nonton seluruh ceritanya. Yatta-yatta-yatta yah, begitulah. Ternyata selesai nonton mereka semua dateng termasuk Ayu dan kita pun karaokean sampe suara gw nyaris abis. Dari lagu alay sampe lagu jadul semua dibabat. Nice.

Lian marah-marah karna ga diajak tapi ntar ajalah kapan-kapan kita bareng. =)) Abis itu gw pulang setelah jajan roti di Bread Talk dan beli perlengkapan komputer buat laptop (yang tentu saja gw ngarep minta diganti kantor karena itu laptop kan bukan punya gw TT__TT). Dan sekarang gw bisa dibilang bangkrut HOHOHO! Gaji ke 13 kapan sih? TT___TT

Tidak ada komentar: