Kamis, Juni 11, 2009

r u smart? :)

Hahah.. Hellow It's Thursday.

Sebenernya apa yang mau gw bahas agak basi kali ya karena gw dapet inspirasi tentang ini waktu gw lagi main ke rumah Ayu weekend kemaren tapi karena ini lucu jadi gw mau share aja.

Kalo kalian baca post sebelum ini yang membahas tentang tipe kepribadian saya, yaitu INTP (tapi pasti pada ga baca, siapa juga yang mau baca tulisan geje panjang2 warna biru itu hahah... ) dan ada sesuatu yang tiba-tiba 'klick' me when I was re-reading it at Ayu's place. Yaitu bahwa ternyata gw menyeleksi teman dan cowo itu dari.......... otaknya.

Hihihi.. Jadi ternyata, klo misalnya dalam kesan pertama (maksudnya obrolan pertama) lo menunjukan gejala lemot, kemungkinan besar gw ga akan merasa tertarik untuk melanjutkan pembicaraan lebih lanjut. WAKAKAKAK Yea, I know it's kinda like discrimination or sumthing tapi gw sangat menyadari kebenarannya. XDD

Orang-orang yang deket sama gw, rata-rata sudah gw akui kemampuan otaknya HAHAHAH. Dan itu termasuk untuk cowo yang pernah deket sama gw. Beberapa mantan gw ga bisa bertahan lebih dari beberapa hari karena gw ga tahan sama kelemotan mereka. Why I even dated them at the first place? Well, itu karena waktu itu gw iseng aja dan lagi sepi sendiri. LOL.

So, kalau kalian merasa dekat dengan saya, harap diperhatikan bahwa itu karena saya mengakui kecerdasan kalian sebagai seorang individual. Lol. Dan gw ada contohnya kalau gw paling tensi sama orang yang lemot. Orang kantor gw kebetulan ada yang super duper lemot dan gw paling ga tahan kalau deket-deket sama dia lebih dari 5 menit! Kenapa? Karena dia LEMOT! Gw sadar kalau ga semua orang dilahirkan cerdas dan pinter (kek gw *dibacok*) jadi ga seharusnya gw langsung ngamuk-ngamuk cuma karena dia nanya pertanyaan yang sama yang dia tanyain kemaren padahal klo emang ga ngerti harusnya dicatet aja ** tapi gw tetep aja ga bisa nahan perasaan pengen ngamuk-ngamuk pas itu terjadi. Makanya gw bisa langsung jadi ramah sama orang yang cepet ngerti maksud gw dan cepet tensi sama orang yang lemoooooooooottttnya ampun-ampunan. Lol.

So r u smart enough to be my friend? (lol kesannya kek gw diskriminasi beneran!)

Tidak ada komentar: