Kamis, Juni 18, 2009

sadis?!

Gw? Sadis? Oh nooo!!!

Oke, mari kita mundur beberapa langkah ke belakang. Beberapa jam ke belakang, gw sedang berdilematis ria karena IDM gw ngadat yang menyebabkan PC Server yang sekarang sedang gw pegang nge-hang beberapa kali jadi harus restart PC beberapa kali juga yang terus terang bikin gw panik juga takut ni kompi rusak karena semua data gw disimpen disini semua belom di back up satu pun berhubung ini PC jadul punya kagak ada DVD RW-nya (crap!) dan tentu saja mengakibatkan gw tidak bisa mendonlot apa pun pagi ini yang tentu saja membuat sekarang gw akhirnya malah blogging padahal inet lagi lancar dan gw napsu banget pengen donlot tapi apa daya, windows explorernya nge-hang, bikin gw jadi makin parno dan ga bisa kerja karena tombol startnya kagak keliatan karena explorer yang nge-hang tea (halah!). Ini kalimat terpanjang yang gw tulis out of frustration, jadi harap maklum lah dikit. =[

Setelah gw tulis blog ini, PC servernya akan gw restart untuk yang kesekian kalinya. Pada saat-saat seperti ini gw sangat berharap ada teknisi IT di kantor pemda nan butut ini. T_T

Okelah back to topic.

Pada saat akhirnya gw memutuskan untuk tidak mendonlot apa-apa (karena emang GA BISA bukan ga mau) gw pun blog walking out of boredom and cos I don't want to work even though there's a pile of files waiting. Ah, nevermind, gw mulai ngelantur. Anyway, gw blog walking ke blognya cubung, dan dia menulis tentang prinsip, cara berpikir, ideologi (keknya agak lebai klo disimilarkan dengan yang terakhir, but anyway...) dan lain sebagainya oleh orang-orang yang ada disekitar dia. Gw baca dengan ketertarikan yang amat sangat dunk ah, seperti biasa klo gw baca blognya dia dan pas gw baca tengahnya...

“Mudah aja kok, apa yang orang lain lakukan ke gue, gue akan melakukan hal yang sama ke dia.”

Sekali lagi, dalam sudut pandang gue yang terbatas, orang ini menekankan hubungan berintinkan fungsi. Apa sih namanya? Law of attraction kalo ngga salah, orang yang menginginkan hubungan dua arah dengan lawan mainnya. Ngga akan pernah mau maju duluan untuk memulai sebuah hubungan, kecuali mungkin orang tertentu punya daya tarik yang membuat dia sangat ingin membangun hubungan. Akan baik ke orang kalau orang itu baik ke dia, tapi bakalan masa bodo dengan orang yang ngga ada feel dengan si pemilik prinsip. “It’s alright if you want to know me, but it’s ok if you wanna leave, like i care”. Gampangnya begitu, mungkin. Pragmatis, andaikan ngga ada untungnya berhubungan dengan seseorang, mungkin dia ngga akan minat bahkan untuk mengobrol basa-basi. Tipe sadis.
Inspired by me?

Hahah... pede banget gw. Entah ya, gw belom menghubungi cubung karena lagi males onlen YM berhubung bentar lagi toh setelah gw nulis ini, PC-nya mau direstart dan (mungkin) gw bakalan gawe. But anyway, dibilang itu cukup menohok, oh SANGAT. Lol. Gw emang tipe yang kek gitu. Pragmatis kalo kata Tika mah. Dan ternyata Cubung mengeluarkan kata yang sama pula untuk tipe prinsip seperti ini, dengan tambahan kata : Tipe sadis. Lol.

Why am I not surprised? LOL.

Yea, ga sekali dua kali gw dibilang sadis sama dia. Lol. Tapi tetep aja yaaaaaa.... Gw sampe sekarang masih ngerasa : apa ada yang salah dengan hal itu? Kok semua orang keknya ngeliat itu kek itu tuh salah banget yaaa... gw sendiri yang menjalani sama sekali ga ngerasa ada yang salah dengan hal itu dan gw pribadi fine-fine aja. Yea, persepsi orang-orang kan beda ya. Gw sih seneng-seneng aja temen-temen gw ini masih mau jadi temen gw biarpun dah tau gw orangnya kek gini dan SANGAT susah untuk diubah (and why the hell do u want to change me, anyway?).

Ok, moving on gw baca lagi tulisannya dia dan topiknya dah berubah lagi. Tentang blog dan orang yang baca blognya. Hahaha dia emang sempet bilang sih klo misalnya temen-temen RW-nya dia pada baca blognya trus DIBAHAS. OMG! Gw ikutan jadi parno WAKAKAKA. Masalahnya isi blognya dia itu private banget sementara blog gw... HAHAHAH let's just say that its for me and everyone else to see. :)

Akhirnya dia mutusin untuk nyimpen tulisannya di blog private yang dirahasiakan (dan entah apa gw boleh liat atau ga) dan sepertinya yang lain juga udah melakukan hal yang sama bahkan sebelum Cubung kepikiran tentang hal itu. Including me. =]

1 komentar:

Pitiful Kuro mengatakan...

Eh, die nyadar =))