Senin, Juli 27, 2009

Weak

You know what so funny about life? When you realize that someone you just met a few minutes ago apparently knows you better than your parents and your long life friends. It happened to me a few month ago when a tarot reader reads me and said some things that make me in awe.

It's pretty remarkable, I say. She knows that I'm not as strong as my appearance... and she's right.

Pagi ini saat gw melamun di bus mendengarkan musik dari HP, gw memikirkan kata-kata si peramal tarot dan tiba-tiba gw menyadari, betapa lemahnya gw. I'm so damn weak, it's frustrating. Do you know that I can't say 'NO' to people? Do you know that I'm so easy to be used and mistreated? Do you know that I'm just an inch close from being a loser? Why do you think my shell is so thick?

I wish I could be stronger for myself. :'(

Kamis, Juli 23, 2009

Mimpiku

Katanya, setiap orang punya mimpi dan mereka harus berusaha sekuat mungkin untuk meraih mimpi itu. Gw, terus terang aja, udah muak dan benci dengan dorama pop culture Jepang dan film pop culture Jepang yang selalu aja ujung-ujungnya adalah meraih mimpi biarpun ceritanya dah mulai ga masuk akal tapi masih aja diselipin tentang mengejar mimpi. Seringnya tema utama dorama dan film pop culture Jepang itu pasti deh tentang mengejar dan meraih mimpi dengan segala daya dan upaya dihiasi keringat, airmata dan darah. Cih. Lebai.

Kenapa gw bilang pop culture karena ya emang targetnya para anak muda, film/dorama untuk target market orang dewasa/tua pastinya isinya lebih variasi dan berbobot karena toh mereka udah terlalu tua untuk peduli soal mimpi-mimpi bullsh.i.t dan ingin nonton yang bener-bener 'drama' di sinetron/filmnya.

Gw dulu punya mimpi. Waktu masih kecil gw pengen jadi wanita karir. Gw ga pengen jadi dokter, ga pengen jadi pilot, polisi, presiden kek anak-anak kecil berambisi yang dicekoki cita-cita dan ambisi ga realisitis oleh para guru dan orangtua masing-masing. Gw pengen jadi wanita karir yang kerja kantoran karena selalu ngeliat nyokap gw pulang kantor pake jas. Gw suka ikut bokap jemput nyokap di kantornya dan gw sukaaaa banget sama kantornya karena kesannya profesional, bagus dan AC-nya dingin. Hihihi.

Persisnya kerja kantoran kerja apaan, gw juga ga jelas, pokoknya kerja kantoran!

Dan sekarang? Ya, gw emang kerja kantoran tapi not what exactly that I'm thinkin' of but... yeah. Atleast I have to be grateful for what I have, right?

Beberapa bulan yang lalu klo ditanyain mimpi/ambisi/cita-cita gw apaan, gw bakalan jawab : "Ga tau."

Akhir-akhir ini gw suka kepikiran, sebenernya gw ini maunya apa? Gw banyak keinginan, wajar sebagai manusia, tapi pikiran gw kek manusia yang ga punya tujuan hidup. Terlalu go with the flow? Gw emang tipe orang yang harus selalu kerja dengan target. Klo ga ada target, gw emang sih bisa melakukan sesuatu, apapun itu, tapi ga ada kesan. Yang penting itu bukan targetnya, tapi usaha untuk mencapai targetnya. Targetnya sendiri mah setelah dapet, palingan reaksi gw : "Oh, yaudah." Proses menuju targetnya itu lho. It's exciting, nerve wracking, fun! Tapi klo ga ada target, hidup gw hampa. Kek menjalani hidup day by day hanya untuk dilewati menunggu mati trus masuk neraka. Haha. Parah.

But, I have a dream, actually. I've just thought of this last nigh.

A white picket fence house. With a car in the garage. That's all I want. A house. A home.

Rabu, Juli 15, 2009

1N2D <3


Learn how to treat others from Kim C

Learn how to be a tough and loving sister from Ho Dong

Learn how to be a good worker from Su Geun

Learn how to survive in this cold world from MC Mong

Learn to speak what's on my mind openly from Ji Won

Learn how to work with a smile in my face even though its hard work from Seung Gi

1 Night 2 Days Fighting!


Jumat, Juli 10, 2009

hm.

Do you know what its like to have no money? Rasanya gw mau nangis. Ha. Ha. Mana lagu epik high yang lagi gw dengerin sekarang, not really helping. Mood gw turun banget sekarang.

Bukan, bukan gara-gara ga bisa beli hape. Tapi karna gw ga punya pegangan uang sama sekali. Sumpah gw ngeri! I have my reasons but its kinda private so...

Anyway, gw pundung. :(

Minggu, Juli 05, 2009

??

Entah ya. Gw ga tau apa yang mau gw tulis di sini. Tapi toh gw tetep nulis aja gitu lho. Gw pengen supaya blog gw ga mati dan ga loose contact sama beberapa orang lewat blog ini berhubung jadwal online gw sehari-hari cuma melibatkan youtube dan indowebster serta google. IH bisa dibilang dibuka cuma kalau ada perlu aja kek misalnya harus buka kelas dan setor nilai atau harus keluarin ujian. Diluar itu paling cuma kalau udah deket open dan closing term aja. Sibuk? Hmmm.. ga juga. Emang gw lagi ga suka baca aja. Nulis juga cuma di blog, dan terbukti jarang kan? Gw lagi suka nonton. Nonton video macem2 sih. Dari youtube dan donlot video dari IDWS sambil sedikit fangirling wkwkwk.

Making me almost unwilling to turn on my Yahoo Messenger ID or even reply any text message.

I dunno. Is it making me alone? I don't feel like I'm alone. Kalau gw lagi pengen ada temen gw tinggal sms atau YM temen langsung ngobrol ngalur ngidul ga ada masalah juga kok.

Anyway, gw lagi nonton Mario Teguh dan seperti biasa gw nonton sambil ngangguk-ngangguk setuju atau mengernyit karena ga ngerti. Kali ini membahas tentang dunia beracun dan ada bahasan yang menyinggung tentang mengeluh. Katanya mengeluh = mengasihani diri sendiri.

A : Aduh, saya jatuh... oTL
B : So?
A : Ya saya jatuh oTL
B : Oh jatuh.
A : Iya. oTL
B : Trus mau berapa lama tidur2an di situ?

Hahaha. Kocak ya? Gw sangat takut ngeluh. Baru aja gw ngeluh dan seseorang membalas dengan keluhan yang lebih dahsyat lagi dari gw. Gw ngomong klo gw baru makan siang jam 4 gara2 kesibukan awal term, temen sesama staf malah ngomong klo dia baru sarapan jam 3 sore. Keluhannya lebih dahsyat dia kan? Gw malah ngerasa keknya direndahin gitu. "Ah, segitu aja lo dah ngeluh, gw yang baru sarapan jam 3 sore aja ga ngomong apa-apa tuh." Nah loh. Kalo dah kek gitu trus gimana?

Gw takut ngeluh. Gw takut kalo gw ngeluh tar hidup gw berasa jauh lebih berat daripada yang sedang gw jalanin sekarang. Pernah denger istilah : 'Its all in your head'? Well, cos it is.