Rabu, Agustus 26, 2009

5th day of fasting

And guess what? Gw tidak puasa hari ini. Kemaren juga harusnya ga puasa sih berhubung gw dapetnya sekitar sore jam 3-an jadi gw terusin aja sampe buka puasa ga makan ga minum biarpun officially gw ga puasa hari itu. Bukannya ga laper, ga haus and i have no stomach tapi karena emang ga ada makanan mau makan apa? Mau beli keluar nanggung bentar lagi juga pasti bakalan ada yang beliin makanan buat buka. Yasuw gw tahan-tahan sampe akhirnya kita BuBar kantor bersama merayakan keberhasilan beberapa orang (termasuk gw) yang menjadi CPNS.

Sampe jam segini (10.45 AM) gw udah laper kelaperan dan gw yakin itu bukan karena sakit kedatengan bulan. Soalnya gw biasanya in pain cuma di hari pertama dan hari kedua cuma sisa-sisanya aja. I'm in pain! Kemaren gw susah tidur karena otot kaki gw pada tegang semua dan perut gw ikut-ikutan kram hari pertama. Rasanya cranky banget dan pengen tendang-tendang sambil memaki-maki tapi berhubung saya masih waras akhirnya gw berusaha tidur tenang aja. Begitu udah terlelap... eh, gw dibangunin sahur. Gw harus saur! Kalo ga gitu gw ga dapet sarapan AND lunch. Susah makan pagi dan siang mah jadi antara gw harus stock makanan sampe gw selesai dateng bulan atau gw ikutan puasa makan cuma diganjel minum doank (like what I always do everyday not only at Ramadhan).

Anyway, gw lagi nyari tumpangan mau ke bakery langganan gw, cari roti. Klo tutup ya gw ke Indomaret aja. Padahal gw lagi ga punya duit...

Btw, apa kabar IH? TCH? Ryoku? Gw dah ga buka itu websites for weeks now. I'm a little busy. Busy downloading. :P

Tidak ada komentar: