Senin, Agustus 10, 2009

opinions at me.


Link di atas adalah link dari salah satu plurk gw yang menyatakan kesadaran diri gw tentang seperti apakah gw ini di mata orang lain. Kebanyakan minusnya emang, karena emang gw sadar diri kalau gw ini masih banyak salahnya, banyak minusnya, kurang belajar dari pengalaman dan lain sebagainya. Positifnya gw? Entahlah. Gw ga bisa liat sesuatu secara objektif pastilah secara subjektif karena gw melihat diri gw dengan sedikit defensif dan prejudice. Tentang gw, biarlah kalian sendiri yang menilai tapi gw pengen supaya kalian (temen-temen NW) tahu tentang gw biarpun cuma seuprit.

Akhir-akhir ini sering banget di plurk pertanyaan : "Menurut kalian, gw ini kayak gimana, in and/or out chara?"

Gw cuma kasih komentar ke beberapa orang yang menurut gw menarik dan/atau emang udah deket sama gw. Gw ga bisa ngomen ke sisanya karena banyak banget dan jelas gw belom kenal. Gimana caranya mau kenal kalau interaksi juga jarang. My bad. Sorry. Bukannya ga mau mendekati kalian lebih dulu tapi kalau kalian lihat postingan saya sebelum ini, kalian bisa lihat kalau gw cuma mau mendekati orang-orang yang menurut gw menarik dan bisa bikin gw ngerasa nyaman dan nyambung. Tentu saja hal ini berlaku dalam RPG dan Plurk. Gw hanya bisa/mau respon plurk/chara yang menurut gw menarik. Di luar itu? Maaf bukannya kalian ga menarik tapi gw kan punya situasi yang ga memungkinkan untuk kita nyambung karena gw dah kerja dan cara pikir gw yang agak beda dan sinis.

I might hurt you, that's why i'm so careful in choosing who i'm talking to or how am i presenting myself.

Kita saling kenal satu sama lain secara kontuinitas tergantung seberapa seringnya kita berinteraksi. Gw seneng karena beberapa temen gw kenal dan beberapa temen gw ga kenal but it's okay, it's my fault anyway cause we're not that close. Gw sempet cerita soal ini sama Ayu kalau gw takut kalau misalnya ga ada yang kenal who I really am karena emang gw jarang cerita dan susah bisa terbuka sama semua orang. Dari semua orang yang tahu gw, Ayu orang yang paling sering gw ceritain klo misalnya ada apa-apa. Gw tau yang suka cerita sama dia bukan cuma gw doank dan dia sama sekali ga merasa terbebani dengan cerita-cerita gw. She has her own life and so do I. That's why we click. I really appreciate it, dear. :)

I'm scared that no one in this world would actually know who I really am. But if only just one or two people in this world know who I really am... Than I would be happy. Even just a few but I know, that person would remember me for who I really am. =)

Tidak ada komentar: