Sabtu, Agustus 01, 2009

Should I?

Sekarang lagi online di warnet milik mantannya adek gw dan adeknya mantannya adek gw. Mereka berdua itu adek kelas gw waktu SMA. Sekarang gw bingung. Sebagai introvert, untuk senyum aja ke mereka berdua itu susah mengingat dulu dan sekarang itu kita bertiga strangers yang nyaris ga pernah bertukar sapa atau bertukar pandang alias ketemu setahun sekali aja belom tentu padahal tetanggaan. Ya mau gimana lagi? Gw kenal sama tetangga aja kagak, ini lagi. --a

Oh, well. Mungkin gw bisa melewati semua ini dengan mulus (pura-pura ga kenal.red). Kalau mereka mau sapa gw ya gpp, kalau ga juga gpp. Let's make this easier for everyone, please.

Anyway, alasan gw mau ke warnet ini adalah karena gw penasaran mampus sama terusan episode 1N2D yang gw donlot kemaren di kantor. Sumpah itu episode kepotong nanggung banget. Gw ga bisa terusin karena ntar keburu ditinggal sama orang kantor yang mau gw tebengin pulang. So, gw penasaran dunk sama warnet ini. Cepet atau ga kalau gw pake donlot, minimal browsing? Pikiran gw sih satu donlotan youtube yang sebesar 24 KB pasti bakalan nyampe sejam-an lah. Eh, tak disangka tak diduga, gw dapet speed normal gw di kantor. 100-an! Biarpun ga stabil sih tapi setelah gw installin IDM, gw dapet speed stabil di 100-an. Sama persis dengan speed download gw di kantor.

OMG, I'm in love. <3

Setelah kenal dengan internet dan dunia variety show korea, gw mengakui kalau hobi gw sekarang ini adalah : download. I love download dan nonton semua variety show korea yang lucu dan menarik itu. Buat yang udah jatuh cinta sama dunia entertainment korea pasti ngerti maksud gw. Values mereka tentang rasa hormat kepada yang lebih tua, kepada orang tua, dan meskipun mereka semua ngerokok dan minum aslinya tapi klo di depan kamera ga akan pernah mereka minum atau ngerokok apalagi kalau ratingnya untuk semua umur.

Kalau dibandingin sama dunia entertainment Indonesia yang isinya sinetron nangis-nangis yang mengajarkan 9999 variasi cara menyiksa anak tiri, pembantu, ibu, pacar, istri, suami, pacar, teman dan lain sebagainya serta 1000 variasi cara untuk ngepet, pesugihan, ngedukun, dan bahwa di dunia ini ga ada yang lebih penting selain Krisdayanti yang mengakui kalau nyaris seisi tubuhnya hasil operasi plastik dan KDRT di rumah tangga Pasha Ungu serta tuntutan hukum dari mantan suami si artis wannabe Manohara. Yaaa... bisa dibilang ini adalah alternatif hiburan buat gw yang nyaris ga bisa kemana-mana berkat dompet yang kosong melompong.

Pernahkah gw bilang suatu keadaan yang benar-benar tipikal buat gw? Kalau dompet gw kosong gw otomatis berubah menjadi manusia gua. Ketemu temen ga bisa, nonton ke bioskop ga bisa, jalan kemana pun ga bisa. Ke warnet juga ga bisa! (ini bisa karena kebetulan ada simpenan doank). Ah, nasib.

Tidak ada komentar: