Selasa, Agustus 18, 2009

Surprise For My Friends

Kita ceritanya lagi ngumpul-ngumpul tanggal 17 Agustus kemaren buat nonton acara konser MM dan sebelom nonbar itu kita ngumpul sambil lunch (sebenernya pada baru mulai makan jam 5-an sore) dan ngobrol-ngobrol di Foodcourt Margo City Mall di Depok. Ayu kebetulan dah pulang karena dia ada acara keluarga jadilah kita berlima mulai ngegosip minus Ayu.

Jun baru beli hape SE baru yang modelnya dia suka banget (clamshell) dan pas lagi pegang-pegang gitu tiba-tiba gw kepikiran pengen test drive hape barunya Jun. Kebetulan baru aja gw main ngerekam video anak IH (dengan kualitas super jelek berhubung hape gw kameranya cuma 2 MP dan itu pun butut karena formatnya 3gp, jadi gw iseng pengen bikin video tentang anak-anak yang belom kumpul. Aunty (Septi) belom dateng karena lagi nyalon akhirnya gw ngerekam anak-anak untuk bikin surprise video about Septi menurut pandangan anak-anak dan kita nonton bareng setelah Septi dateng. Untungnya gw bawa laptop gw dan format video di hape jun mp4 jadi bisa langsung di tonton begitu di transfer. LOL.

Septi's Surprise


Begitu Aunty dateng, keisengan berlanjut. Berhubung Ayu satu-satunya yang ga ada, akhirnya dia jadi korban keisengan kita berikutnya.

Ayu's Surprise


Nantikan keisengan lainnya dari saya. =D

Tidak ada komentar: