Jumat, September 25, 2009

I'm taking over

Sesuai judulnya, I have taken over the laptop. THE LAPTOP IS IN MY HANDS ONCE AGAIN. YEAY!

Hahah!

Sebenernya ini cuma untuk perayaan berpindahtangannya laptop ke tangan gw lagi. Gila, kemaren saking senengnya bisa pegang laptop lagi, tiba-tiba gw dapet ide bikin blog baru lagi. And I really did it! Tapi cuma berisi video dan download links Super Junior. :P

Come by to my other blog. :P

Recent update :

Emang sih pasti repot dan gw ga gitu telaten ngurusin hal-hal berbau rutin kek gitu, ini blog aja kadang masih suka gw telantarin. Lumayan ironis karena gw paling nyaman sama hal-hal berbau rutin. Oh, well, I hope people would appreciate my new blog and think of it as a useful blog. Of course its a fangirling site so I don't really expect a couple of my friends would come and check it out cos it's my personal fangirling site and not all my friends like korean stuff. :P

Gw bolos ngantor hari ini. Dan kemaren. And guess what?! Gw ditelponin + sms-in, dicariin sama kasubbag keuangan gara-gara kerjaan gw ditinggal begitu aja padahal deadlinenya senen. Yeay! Meneketehe. Bukannya kemaren gw sms sekalian disuruh masuk gitu. Karena ga dikasih tau gw jadi ga tau kalo deadlinenya senen dan hari ini gw harus masuk. -_-

Oke, oke, gw nyari-nyari alesan. No matter what gw emang harus masuk hari ini, dengan mengorbankan ultahnya Septi karena duit gw ga cukup buat ke kantor dua kali DAN ke Depok buat ngerayain ultahnya Septi yang jelas lebih fun daripada diem di kantor ndirian. :|

Anyway, hape yang gw pengen beli sampe sekarang belom kebeli meskipun udah ampe minjem2 duit segala. -__-

Impusive buying... Hmm...the digital camera is calling me...

Tidak ada komentar: