Senin, September 14, 2009

introducing


My new family member. Warning! Gambarnya agak burem karena skill photoshop saya menurun drastis setelah nyaris ga pernah nyiggy lagi selama setahunan ini.


Klo yang ini narsis dikit. Bisa dilihat dengan jelas jejak-jejak photoshop untuk menghilangkan bekas jerawat yang tersebar di seantero wajah saya. LOL. Bener-bener kasar banget skill photoshop gw. =)) *malu*

***

Jadi ceritanya waktu hari sabtu kemarin tanggal 12 September 2009, gw dan beberapa orang temen berbuka puasa bareng di PIM. Awalnya mau di foodcourtnya tapi berhubung gw dah keburu eneg sama yang namanya foodcourt dan mall, pas dibilang tempat buka puasanya di Platinum (meskipun masih di dalem malnya) gw enjoy2 aja. Di platinum tempat makannya murah dan cozy kok, asal dapet tempat aja karna pasti penuh tuh jam buka puasa.

Thiwy ultah dan entah gimana ujungnya, setelah makan kita mampir ke toko fancy gitu dan Thiwy dapet kado ultah dari Lian, Mida dapet kado ultah dari gw, Tasha dapet kado ultah dari Septi, Thiwy juga kebagian kado dari gw berupa pin. Yup, pin si kucing hitam yang bermata besar seperti burung hantu itulah my new family member heheh.. Temennya Bello. >3

Okeh, emang agak aneh sih pikiran gw wkwk tapi gw beliin Thiwy satu yang kek gitu juga dan Mida yang bentuknya rubah. It's a great weekend karena besoknya setelah sampe dirumah gw langsung masak dunk ah. LOL. Masakan gw enak lho biarpun cuma gw doank yang makan. LOL.

C u @ the next entry. <3