Rabu, September 02, 2009

Super Junior

The Super Junior Member that I like and stalk berdasarkan dari various veriety Super Junior shows yang udah gw tonton sejauh ini.





SungMin. Kelahiran 86 (seumuran adek gw), agak feminin tapi hangat dan manis. Gampang akrab sama cewe, apik dan sopan. Satu yang sangat menarik perhatian gw adalah ketika pertama kali gw liat ni anak gw pikir dia cuma cowo cantik (bishounen) biasa yang agak feminin, standar lah gitu. Tapi di salah satu variety show yang gw tonton, gw mendapati ternyata SungMin ini adalah seorang martial art master. Kontradiksi banget kan? Dia keren banget waktu mempraktekkan beladirinya itu dan nyanyinya juga keren. :)






KangIn, kelahiran 84. Dia seumuran ama gw dan if I may say, anak-anak Super Junior ini semakin menambah umur malah makin keren. Jujur klo gw liat mereka pas baru-baru debut, gw ga ada selera sama sekali bo! =)) KangIn ini adalah kebalikannya SungMin, dia itu cowok yang cowok banget. Orangnya gampang akrab, jail, bawel, narsis, seru dan kocak. Gw suka liat dia klo lagi di variety show karena dia itu tipe dominan yang selalu ngambil alih bagian ngomongnya. Lol.



HeeChul, kelahiran 83. Lebih tua daripada gw ternyata. Orangnya gokil gila. Ga bisa berenti nyerocos, setiap kelakuannya pasti bikin orang pengen senyum atau ketawa saking gilanya. Kelakuan dia yang paling ekstrim akhir-akhir ini dan bikin gw jadi tensi, HeeChul NYIUM SUNGMIN di salah satu konser SuJu. Buset dah! Di episode Intimate Note SungMin sampe merefer Heechul pake Heechul-sshi saking dendam dan belom mau maafin. Buset edan ni orang! Gw yakin Heechul sama Sungmin ga GAY, tapi kenapa begitu amat ya? T_T

Oh, well, diluar kegilaan orang-orang ini, 3 orang ini adalah 3 orang yang paling gw cari setiap kali ada something yang berbau SuJu muncul di IDWS. Maklum aja gw ngejar 3 tahun karir mereka cuma dalam 2 minggu terakhir. Terus terang aja gw ga ngikutin mereka dari sisi musik atau drama tapi spesifik di bagian variety shownya doank wkwk. :D

Intimate Note yang ada pernyataan SungMin dan HeeChul dan bagaimana SungMin sedang mencairkan suasana kaku nan awkward antara dia dengan KangIn karena emang sifat dasar karakter mereka yang sangat berbeda bagaikan dua kutub yang berlawanan. SungMin orangnya agak feminin (bukan agak lagi sih) dan KangIn orangnya macho (Namja abis) jadi mereka berdua ga pernah bisa cocok. Sementara itu EunHyuk juga kaku dan punya hubungan yang awkward dengan HeeChul. Jadi diantara satu grup berisi 13 orang ada dua pasang orang yang punya hubungan sangat kaku dan awkward. Buset dah, anak-anak SuJu itu kenapa gw suka banget sama mereka itu karena cara ngomong mereka : jujur banget! Kocak dan real. Ga ada fake-fake-nya atau mushy mushy.. pokoknya mereka selalu nunjukkin sisi real mereka bukan cuma sisi-yang-cuma-muncul-klo-ada-kamera.

Besok gw mau donlot Intimate Note versi Youtube berhubung versi IDWS yang gw donlot kemaren cuma setengah jam, itu juga cuma satu episode doank T_T. Kepotong dibagian paling seru-serunya. T_T

Doakan saya dapet warnet yang cepet besok! SuJu oh SuJu, you never failed to amazed me. Lol.

7 komentar:

nindie mengatakan...

Menurutq jg bgtu, SuJu tu kocak2 n lugu abiz, mereka g jaim. Tu yg membuat aq tdk pernah bosan. N dari semua reality show SuJu yg qsuka, EHB is the best. Mg EHB season 2 bs sgera dbuat, ga nunggu taun 2012.

meilyn mengatakan...

SuJu memang lucu-lucu ,,
ngegemesin mika'y ..
andaikan SuJu bsa dtang ke Indonesia ,,,
seneng banget kali gue ...
hiks .. hiks ...
tp itu gak mungkin ...

Eytha Lopp suju mengatakan...

yA iyA Lch , sUju tO maNk LuCu2 bNgt , trUs jUga gk sOmbOng ... !!! seaNdainya aZz eytha bSa k'tEmU ma sUjU oPpa sEcara LaNgSung .. !!!
huHhh , eytha pSti jdi OraNg pLiNg bHagia dCh d'dUnia ... !!! tpi kya nAa gk bkaL tErjadi dCh ... !!!
hikSssss ... !!!!

alfiana amrin rosyadi raharjo mengatakan...

i love my oppa.....yea..first, i like heechul.. because he is very stupid but also he is the most beautiful man who i've seen..i dunno why his face is very2beautiful...with a long hair too...

but,,,now...........i love my namja..oppa henry lau.. i know although he is not really funny like heechul but he is very cute and talented..am i rite, onnie??

iythaelf mengatakan...

suju mang lucu dan mereka punya banyak talenta.. Bahagia banget klo suju bisa datang ke indonesia. Smoga itu bisa terjadi.
Mari kita fans suju berdoa mogha ke 13 oppa bisa konser di negara kita. Tapi mungkin hanya tinggal 12.
Hikz.hikz.hikz :'( masih nggak rela gege kluar.

Anonim mengatakan...

...berkat suju jadi cinta angka 13...biasanya 1 dari 3 atau 1 dari 5...

aqqq mengatakan...

i love suju. soooo much