Senin, November 16, 2009

Jadi ceritanya begini, pada suatu hari yang membosankan, gw memutuskan untuk cabut ke warnet daripada nongkrong dirumah mantengin sinetron langganan nyokap. As I was sitting in front of the computer, I got even more bored than ever. Gw berpikir di dalam otak gw yang sesederhana spongebob, betapa 'lame'nya hidup gw, cuma berkutat diantara kantor, rumah dan warnet. Its clear that i need a better social life than this.

Maka ceritanya mulailah gw mengeluhkan hal ini diplurk. Temen2 gw dengan baik hatinya menyarankan banyak hal yang sebenarnya cukup logis (untuk kebanyakan orang) tapi satu persatu semua saran itu gw pentalin. Persis kek Mikan kalo lagi di kasih tau! Lol! Peace, ah, Mik. (smirk)

Oh, well, gw ceritanya masih ga sadar diri tuh ya, ampe ketika gw lagi ngecek facebook, ternyata Frap ngomelin gw, ngomong kalo gw kebanyakan alesan. If i really wanna do something, just go ahead and do it! No excuses! And he's right! (thanx bro *hugs*)

After awhile, i started thinking. Karena setelah gw komplain, ngeluh kek gitu, the truth is, weekends gw abisin nginep dirumah temen di Depok, bercanda, ketawa ketiwi, and much more. Jadi masalahnya bukan dari jumlah teman atau apakah gw punya atau ga punya teman untuk menghabiskan waktu, toh temen yang gw kenal di inet rata2 jadi temen deket gw di real life juga. Kalaupun gw pengen menghabiskan waktu ber-social life, daripada ngenet waktu itu mendingan gw ngobrol ama temen2 gw di telpon atau sms sambil ngegaring bareng wkwk.

So I reckon its all a matter of choice. I choose to socialized via internet coz i thought its cheaper (well, apparently not if ur a frequent warnet visitor =="). Sebagai net addict, gw merasa membutuhkan berkomunikasi dengan temen2 gw via inet, apalagi waktu itu koneksi im3 lagi kacrut. Tapi gw bosan dengan internet dan gw ga menyadarinya, gw cuma merasa 'lame' aja gt, gaulnya di internet mulu sementara yang gw butuhkan saat itu bukanlah random chat by writing but a face to face chat, a little skinship, a good laugh. I think not having any internet connection at this current time is a good thing, make me realize a few things that i'm missing. :]

Tidak ada komentar: