Senin, November 09, 2009

Me? I'm just fine.

So a little update, I'm planning on making a Workshop, a Writing Workshop. I got all figured out, just need to discuss some things with my members and coordinate the place and its all good. Let's just wish it all the best. In the mean while, I'm also planning on making some funding for my Workshop. Planning on making some Harry Potter's Butterbeer and Pumpkin Juice. Don't know if it'll taste good but I've collected all the recipe just need to actually make it. Wish me luck!

Anyway, gw menyesal ga masuk kantor hari ini. Berita buruk dateng bertubi-tubi non stop. Mulai dari berita kalau gw belom nyetak lampiran tunjangan kinerja yang menghasilkan tidak cairnya tunjangan kinerja hari ini, dapet sms dari si bos kalau PC Server yang biasa gw pake ternyata Innalillahi alias mati ga bisa idup, laptop masih di rumah sakit (tempat service). Satu-satunya hal bagus yang gw dapet hari ini adalah berhasil menghubungi pihak Musium Bank Mandiri buat pesen tempat dan dapet duit buat rapat juga berhasil tidur dan istirahat karena kaki gw sakit mampus gara-gara kemaren jalan keliling Plangi (Plaza Semanggi) setelah beli kado ultah Mida (yang kecepetan, btw). Gw jalan pake heels yang biasa gw pake ke kantor tapi tetep aja biarpun heelsnya rendah gw tetep ga biasa berhubung di kantor gw kebiasaan pake sendal jepit jadi itu sepatu biasanya nganggur aja gitu berdebu.

Lalu... Umm, gw pengen online ya dari tadi pagi, niat ke warnet buat menghabiskan waktu dan nyari2 resep Butterbeer dan Jus Labu buat jualan ntar tapi setelah dapet semuanya, yang tadinya niat ngerep dan ngecek update youtube sambil ngeblog jadi terganggu. Masalahnya gw bosen di warnet ini. Gw cepet capek klo di warnet. Masih mending kalau di rumah atau di kantor, bisa ditinggal-tinggal, kalau di warnet kan intens gitu. Mana gw juga nyalain YM lagi (biarpun impis) dan perasaan bosan itu bener-bener menjadi-jadi.

Besok banyak kerjaan, Anggaran 2010 harus di revisi, ngecek komputer kantor, ngeprint atau ngetik ulang lampiran tunjangan kinerja, minta supaya komputer dibenerin trus dipasangin simda... ah... setres gw ga ke kantor hari ini. Mana besok juga rapat untuk Workshop pula.. gimana nasib kalau PC-nya koit? Spidi cuma bisa nyambung ke satu komputer itu doank. --a

Racauan dan curhatan kosong ini has to stop right now! I'll update with a slightly better insight! *wave*

Tidak ada komentar: