Sabtu, Desember 26, 2009

Sebuah pesan.

Kepada Saudara Nyuss, yang nama aslinya tidak saya ketahui tapi saya tahu dengan pasti bahwa anda masih berkeliaran di dunia networld, ol YM dengan identitas baru, mungkin masih bermain RP dengan chara baru yang tak dikenal, tapi yang jelas masih berhubungan dengan keluarga neraka generasi pertama (dari mana saya tahu? Silahkan mampir ke blog Sapu).

Kepada Saudara Nyuss, dengan sejujurnya saya berharap dengan sungguh-sungguh bahwa anda menganggap saya sebagai teman anda, tapi ternyata anda tidak menganggap saya demikian walaupun saya ingin sekali menjadi teman anda. Meskipun kita jarang chat dan setiap chat saya hanya menyusahkan anda saja dengan pertanyaan teknis yang sebenarnya bisa dengan mudah terpecahkan dengan mencari di google (maafkan saya yang menganggap anda sebagai google manusia), tapi saya sejujurnya sangat menikmati pembicaraan kita tentang hal-hal umum terutama tentang hobi kita yang kurang lebih sama yaitu menonton film dan tv series.

Sejujurnya saya sering bertanya-tanya apakah Saudara Nyuss yang tidak saya ketahui namanya ini masih sering mengunjungi blog saya yang isinya nyampah semua ini dan membacanya. Sejujurnya saya tersenyum ketika dia menagih postingan blog saya karena bosan di kantor karena saya merasa dia menghargai isi pemikiran saya yang kelewat sederhana ini.

Dan sejujurnya saya katakan bahwa saya iri kepada Sapu dan siapapun yang mempunyai alamat YM anda yang baru dan bisa bercengkrama dengan anda kapan pun mereka mau.

Saya. Iri.

Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar: