Senin, Januari 18, 2010

Never Ever...

Gw selalu begini. Setiap kali selalu pengen, setelah nyoba dan ngerasa ga cocok, gw ga pernah mau lagi ngelakuin itu. Sekali coba lagi karena lupa gimana rasanya trus ternyata malah jadi disaster, gw langsung kapok dan ga pernah ngelakuin lagi.

Pasti bingung maksud gw apa. Maksud gw ya, karena gw orangnya sirikan, gw suka sirik sama orang-orang yang mempunyai kemampuan yang gw ga punya. Kek misalnya waktu itu gw pengen jadi MC, pengen tau gimana rasanya buat jadi orang yang ada di depan layar biarpun gw tau persis kemampuan gw itu jauh lebih maksimal jadi orang yang dibalik layar. 2 Kali gw jadi MC. Sekali pas ospek kampus (don't ask. Malu2in!) sekali lagi ketika ada acara IH, WBD kalo ga salah (ha. ha. ha.). Dua kali ya... Setelah itu, gw bahkan ga mau pegang mic lagi di depan massa. Bahkan buat pengumuman pun gw ga mau (soalnya pernah dan gw cuma diketawain dianggap sambil lalu gitu). Sumpah ya gw parno. Ga akan pernah lagi jadi MC.

Dan sekarang... jadi ketua panitia. Perdana nih. Hasilnya... Full of dottness. Lol.

Entah. Gw ga mau parno sendiri. =]

Tidak ada komentar: