Jumat, Februari 18, 2011

saya bukan pemeran pembantu!

semua orang pengen perhatian, butuh diperhatiin. Emangnya gw invisible woman, apa? Gw ga minta atau ngemis2 supaya diperhatiin. I know how it works. Gw yang pertama mendekati kok, gw yang biasanya pertama menyapa, gw yang biasanya nanya2 mulai dari kabar sampe yang aneh2, gw ngasih perhatian ama lo karna menurut gw lo menarik dan menyenangkan.

Trus? Lo ga bakalan pernah nyapa gw duluan? Lo ga bakalan pernah nanya kabar gw atau apapun tentang gw? Lo ga nganggep gw cukup menarik dan menyenangkan?

Gw males dong kalo harus terus2an jadi tong sampah lo. Gw mungkin awalnya super tertarik ama cerita2 lo tapi makin kesini gw ilfil dong kalo lo bahkan ga mau tau cerita2 tentang gw. Gw ga pernah ngejudge lo macem2, males dong gw kalo gw harus berubah sifat/karakter ke apa yang dalam pandangan lo 'baik dan benar'. Apakah menurut lo salah klo gw minta jumlah perhatian yang sama dengan apa yang gw kasih ke elo?

Gw bukan pemeran pembantu yang tugasnya cuma untuk membuat cerita pemeran utamanya bersinar! Gw juga pemeran utama, kali! At least in my life.

Tidak ada komentar: