Jumat, Februari 04, 2011

bulukan

Blog saya udah bulukan. Kasian deh saya. Liat aja ini bedanya antara Maret 2010 ke Januari 2011.
Sibuk euy. Sibuk ngapaian ga jelas juga deh.

Anyway, So I'm planning on filling my old blogspot again. Lagipula biarin ajalah tumblr, twitter dan sebagainya itu, pada intinya gw emang jarang ngenet atau ngeblog dan berniat untuk semakin berkurang biar kegiatan di real world lebih produktif. Lagian gw juga udah ga ikutan main RPG lagi jadi sebenernya ga ada urges untuk buru2 ke warnet untuk mereply sebuah thread.

Saya iri sama orang-orang yang kok bisa-bisanya menulis kata-kata yang meuni complicated pisan sampe-sampe otak saya ga nyampe buat memahami 'ini maksudnya apa?' Apalagi kata-kata complicated itu biasanya adalah penggambaran dari mood si penulis at the moment dan si penulis tidak mau menuliskan secara gamblang ada kejadian apa sampe kok bisa-bisanya nulis kek gitu.

I'm not like that. I'm a blunt person. I'm proud of it. Especially if someone knew me from the past, they'd known that I'm different from before. Of course I'm still quiet and I still prefer to talk about myself than to talk about other people (some people said its rude, I say its for preventing from gossiping other people). I'm still smart and I still got a lot of acne all around my face (gpp, tandanya saya masih ABG #plakk!).

I notice that people change, for better or for worse? Its on the eyes of the beholder.

I hope I haven't change much. I know a lot of people doesn't like me very much cos I don't pay a lot of attention to them but it goes vice versa. I feel like sometimes, I could use some company but a lot of times, I feel annoyed if there's a lot of attention goes to me. The point is, I'm being a little selfish right now. I want some attention, but only when I feel like it (and don't expect a vice versa thingy).

Ini gw ngelantur apaan sih?

Tidak ada komentar: