Jumat, Maret 04, 2011

Day 2 — Your Crush

Ini bukan Day 2 tapi yaudahlah ya... skip2 aja.. hahah maklum arteiss! Sibuk euy! Sibuk dikejar2 bos suruh bikin anggaran! Nasib bener jadi satu2nya di kantor yang bisa make komputer lancar.. -__-

Anyway, Day 2 is about my crush.. Maksudnya current crush nih? Gw ga ada klo current crush. Ga punya kecengan/gebetan/apaanlah itu istilahnya jaman sekarang... Intinya mah gw jomblo tanpa ada calon pacar berkualitas di dekat gw. Klo pun ada biasanya mereka ga available alias taken. Takennya ga nanggung2, yang deketin gw pasti dah pada married semua, yang gw suka pas dah married semua, gw sampe ngomongin itu sama temen kantor gw klo misalnya cowok itu setelah married, malah makin charming! I don't know why but they just are!

Right now, I have no crush... but I'm hoping to find one real soon! Its boring to be single and living in a separate city from your friends. I have no one to talk to during the weekend and its sooooo boring!

Tidak ada komentar: