Rabu, Maret 23, 2011

Hey World

Hey, I've been MIA for a few days but not a few month yet so no worries!

Lagi males nulis Day-Day-an dan berhubung lagi menghitung mundur menit2 sampe waktunya pulang sekolah kantor jadi sekarang ngeblog dulu.

Ngomongin apa ya? Hmm.. Akhir-akhir ini gw terobsesi sama 2 hal, yang satu ga usah dibahas karena saking obviousnya, yang satu lagi itu Miss Ussy. Gila ya gw baca blog entrynya yang terbaru setelah kosong BERTAHUN-TAHUN *lebai* bikin gw geregetan! Gw makin penasaran aja sama eneng yang satu ini. Maksud gw, kok ada ya orang yang kek dia ini? Pengen belek otaknya dan liat apa aja sih isinya? :))

Yah, gw dah ada rencana buat main ke Malang dan ketemuan sama si eneng yang satu ini di bulan Juli, mudah2an jadi and I really can't wait! >.<
Katanya Cubung sih perjalanan sejauh itu ke Malang buat ketemu sama Miss Ussy ini sangat worth it, so I'm really getting more and more curious! :p

Another update, Money is still far away, out of sight. I'm sure it will come... eventually. I shouldn't worry about it too much and promise to myself that I'll try and be diligent to save some of my money for crisis times like this.

Today's blessing : DPA hampir selesai dan gw bisa lunch sambil ngobrol panjang lebar sama teh Cicik. :)

1 komentar:

Ussi mengatakan...

Re...aku deg-degan baca entrimu tentang Miss Ussy. Aku juga jadi penasaran dengan dia, semoga dia lebih baik dari dugaanmu, dari Miss W, Miss V, dan Miss-miss yang lainnya.

Lebai lu ah. Pake pingin belek otak.
Hahah tapi aku senang, yay can't wait to see you tooooo!