Jumat, April 15, 2011

change

Jadi ceritanya gw mengamati pasangan2 yang ada di sekitar gw, juga tipe2 orang yang lagi pdkt ma gw. Ada 1 hal yang menarik perhatian gw: they are trying to 'change' their partner to what they think is better/best for them.

Gw ga ngerti. Mungkin agak freak tapi selama gw punya pacar, ga pernah sekalipun gw berusaha mengubah cowok gw atau komplain tentang apapun. Mungkin bagi mantan2 gw, gw terkesan cuek atau ga peduli, juga buat orang2 di sekitar gw tapi... The truth is, i just don't want to change them. In return, i don't want to be changed by them. In my mind, if u are willing to change yourself, it would be best if its not because of me but because you yourself who wants to change. I mean, even if i want to tell my partner 'do this, don't do that' would he do it? How do i know for sure? Does he do it for his own sake, or just to make me stop nagging him?

Ketika gw menerima seseorang untuk menjadi bagian dari hidup gw, gw menerima dia dengan seutuhnya, ga cuma bagusnya, jeleknya juga. Tentu saja teori lebih indah daripada prakteknya tapi gw bener2 berusaha untuk menerima kekurangan pasangan gw. Makanya gw jarang komplen. Gw nyindir. Biar sadar ndiri gitu maksudnya. Gw ga bawel sama hal2 kecil yang ga terlalu prinsip yang penting hidup gw ga terganggu.

Please look at me as being sincere instead of lacking attention.

Tidak ada komentar: