Kamis, April 28, 2011

Kau tahu?

Aku bosan.
Sejujurnya kukatakan kalau aku ini sedang bosan.
Aku ingin melakukan sesuatu.
Kenapa aku tidak bergerak.
Kau tahu?

Aku ingin berbicara denganmu, merajut kata dan membuat kenangan.
Kenyataannya? Kau selalu mengacuhkanku. Membuatku kesal.
Aku ini bukan pajangan, bukan pula pemain figuran.
Apa karena aku kurang memperhatikanmu?
Atau karena aku terlalu memperhatikanmu?
Aku kurang menyenangkan?
Sedikit freaky?

Well, I'd love to tell you that I was born this way a la Lady Gaga but the truth is, I am only adjusting to the people I'm facing.
U sucks, dearest.

Aku bosan.
Kau tahu?

Aku ingin bermain, tapi kau tak peduli.

Tapi yah... memangnya siapa yang peduli padaku?
Toh dari awal aku juga tidak peduli kepada siapapun.
Why should they care?

Aku ingin kembali sibuk.
Aku ingin kembali hanya peduli pada diriku sendiri dan hal-hal disekitarku.
Aku ingin dikangeni.
Apa itu berarti aku harus menghilang dulu?
Wah, padahal aku tidak harus jauh untuk terasa jauh.
Kenyataannya, aku memang jauh biarpun kita sedang berdiri bersebelahan.

Sudahlah.

Mari kembali ke kenyataan.

Kenyataan bahwa kebanyakan cowok itu memang jarang ada yang punya niat yang benar.
Masa mau temenan aja ngajak make out dulu?
Kampret emang!

Tidak ada komentar: