Selasa, April 12, 2011

My First Crush

Jadi ini ceritanya sebenernya agak lucu karena sejujurnya gw mengakui klo gw ini baru sekali suka sama cowok dan baru terjadi ketika gw berumur 23 tahun... Yah, abisnya namanya tinggal di daerah, vibe-nya jauh beda dari cowok-cowok lokal disini jadi gw jarang ngerasa chemistry yang langsung match dan bikin gw langsung suka sama itu cowok. Gw sih udah pacaran beberapa kali, memang.. Tapi pacaran bukan berarti gw suka ama cowok gw itu kan? Hahah! Jahat banget ya gw?

Klo ga salah inget sih cowok itu umurnya sekitar 5 tahun lebih tua dari gw jadi umurnya waktu itu sekitar 28 tahun. Pertemuan kita berdua itu agak aneh. Ceritanya gw lagi berdiri aja gitu bengong ketika jam pulang kantor, nungguin tebengan ketika tiba-tiba gw didorong-dorong sama temen kantor gw yang kebetulan kita emang deket. Temen kantor gw yang PNS ini adalah lulusan STPDN, dan cowok ini juga lulusan STPDN. Lulusan STPDN itu ikatan alumninya deket banget jadi mereka apal siapa-siapa aja lulusan STPDN yang ada di Kab. Sukabumi dari tiap angkatan. Nah, kebetulan karena temen kantor gw kenal deket jadilah gw didorong-dorong ga jelas. Mungkin maksudnya ngejodohin, tapi kok aneh banget? Tapi ya temen kantor gw ini (cowok) emang agak childish sih, makanya cocok ma gw hahah (dah merit dan punya anak 1 tapi childishnya ga ketulungan).

Nah, pas gw ketemu sama cowok ini gw cuma senyum dikit dan salaman lalu ikut nebeng mobilnya bareng ibu-ibu satu kantor yang juga ikut nebeng (ni cowok ga sekantor ma gw, yaelah klo gw nebeng sendirian padahal baru kenal kan ga mungkin juga). Lucunya, sepanjang jalan gw nebeng ama dia, ni cowok ga pernah sekalipun ngomong atau nengok ke arah gw tapi gw ngerasa ada chemistry sama ni cowok, dan besoknya gw tau klo chemistry ini jalannya mutual. Besoknya gw ketemu dia lagi, kita langsung cocok. He was my first crush. Gw denger dari mulutnya sendiri kalau dia udah punya istri, anak satu dan satu lagi on the way. Istri dan anaknya lagi di bandung karena istrinya ngambil S2. Semakin gw denger ceritanya, semakin gw kenal orangnya, semakin gw ngerasain kejujurannya, jujur, gw malah makin suka. Tapi ya, ga mungkin lah. Hahah! Sejujurnya... gw ditolak. Buhuhuhu! Yaelah, gw gitu loh! Ditolak! Gila ya, pas ditolak rasanya dada gw membuncah sama rasa suka yang malah makin-makin. Dia nolak gw dengan alasan klo dia ga mungkin nyakitin istrinya. Gw suka banget dengan sikap dia yang kek gitu. Itu artinya dia setia sama istrinya dan kesetiaannya itu bener-bener sangat impressive! Semua tentang cowok ini sangat impressive buat gw. Baru kali ini gw ketemu sama cowok yang bener-bener memenuhi semua standar gw dan melampaui itu semua. Sayang gw ketemunya pas dia udah merit.

Gw terinspirasi buat bikin entry ini setelah gw baca tweet ini:

@hitmansystem Ego kamu harus LEBIH besar :) RT @fauzangemblung: @hitmansystem gimana caranya ngatasin wanita yg EGOnya super besar?

Ni cowok... punya ego paling besar yang pernah gw temuin. Pas gw kenal sama dia dikit-dikit, gw terkesan sama egonya yang keknya paling guede sedunia. Dia sombong! He loves to brag... But that's why I like him. He brags but he brags about stuff that he knows that already happen and will happen to his life. He knows what he wants, he knows how to get it, and he knows that he WILL get it. 


My first ever crush. I wish I'll meet someone like him again.

Tidak ada komentar: