Senin, Mei 23, 2011

Something I feel.

My love life is just so so..

Ga kayak Nanda yang love life-nya agak ekstrim (menurut gw), love life gw standar, biasa aja, dingin... Karena gw belum ketemu cowok yang bisa bikin gw bener2 suka sama dia. Gw pernah nemu cowok yang bisa bikin gw head over heels sama dia, tapi pada akhirnya gw tetep restrain diri sendiri dari rasa suka berlebihan karena ni cowok udah merit dan istrinya dah punya anak 1 bahkan lagi hamil juga. Gw respect sama cowok ini karena dia bilang terus terang kalau dia ga bisa sama gw karena dia udah punya istri dan anak. Sampai akhirnya gw bikin ni cowok semacam patokan kalau gw punya cowok gw pengennya yang kayak gini : chemistry-nya cocok dan setia.

Tapi baru-baru ini (hari kamis kemarin), ada kejadian super aneh. Waktu itu gw lagi tidur di bus jemputan Pemda kan tuh trus sepanjang ingatan gw, yang duduk di sebelah gw itu ibu2. Pas gw tiba-tiba kebangun di tengah jalan, ada cowok yang duduk di sebelah gw. Ketika gw melek, ni cowok tiba-tiba aja ngomong kalau dia suka sama gw dan ngajakin gw jadian. Gw duduk dengan wajah bengong. Ini gw mimpi atau ni cowok rada sinting ya?! Gw bahkan baru sekali itu liat mukanya!

Bahkan sebelum dia memperkenalkan diri kalau dia itu namanya blablabla, kerja di bagian blablabla, basa basi blablabla, dia udah ngajakin gw jadian! Dan agak maksa pula nanya gw jadi ama dia atau ga. Aneh banget ni orang. Namanya aja gw yang mesti nanya, kerja dibagian mana, umurnya, riwayat kerjanya gw yang nanya, bahkan no hp pun gw yang sediain pulpen dan kertas karena dia ga pegang hp. Kalau diurut2 kayak gini gw malah jadi bersyukur ni orang ga jadi nelp gw. Sumpah ya ni orang aneh banget!

Gw belum pacaran-pacaran lagi saat ini bukan karena ga ada yang mau sama gw... bisa dibilang gw orangnya agak picky. Gw udah dalam masa-masa ketika gw nemu seorang cowok yang dalam pikiran gw itu bukan lagi buat pacaran, tapi buat merit. Liat jangka panjangnya lah. Nah kalau gw ga ngerasa match sama cowoknya, gw liat jangka panjangnya. Ga bakalan mau gw pacaran ma tu orang in the first place. Cari masalah doang itu mah. Buang-buang waktu juga karena siapa tau pas gw lagi membuang2 waktu dan makan ati serta perasaan ketika pacaran sama cowok yang ga match sama gw, the right guy is looking away cos I'm taken. #halah.

Masalah cowok ini sebenernya bukan masalah besar buat gw. Gw ga gitu mikirin cowok, merit, punya anak, dst. Yang mikirin itu nyokap gw. Dia dah dalam tahap 'maksa' supaya gw punya cowok, merit, punya anak, dst, padahal kan yang ngejalanin itu gw. Dasar ibu-ibu. Padahal I have plans! I wanna go to HongKong next year, pinjaman gw ke bank bakalan lunas tahun depan yang berarti I can enjoy my full salary (bertahun-tahun gaji PTT, baru sekali ini dapat gaji 'normal' masa gw ga nikmatin dulu sebelum harus habis buat biaya popok bayi?!), I wanna buy lots of stuff and go places! Mumpung masih bisa!

Satu hal lagi... gw ga ngerti kenapa cowok bisa cepet banget suka sama gw.

Why?!

They didn't even know who I am. Mereka emangnya tau kalau gw tuh orangnya dingin dan agak kasar? Taunya cuma 'baik' doang. 'Baik' doang itu ga cukup, tau ga sih?!

Ibarat kata, kalau misalnya level suka gw masih -5, level suka tu cowok udah sampe +25 emangnya bakalan ngaruh gitu? Gw malah males kali. Creepy!

Well, segitu aja lah rants gw tentang cowok. Males gw.

Tidak ada komentar: