Sabtu, Juli 02, 2011

Boys.... Not Men.

Jadi ceritanya gw tadi abis nyalon dan makan bubur sama Sari dan kita langsung ngomongin topik universal semua cewek, boys. Jadi ceritanya dia cerita tentang cowok-cowok yang suka sama dia dan gw juga curhat tentang cowok (ga plural -sigh-) dan gw menyimpulkan kalau memang ada tipe cowok (banyak!) yang sepertinya sangat pede kalau mereka nunjukin rasa suka mereka sama cewek yang mereka minati, secara otomatis cewek itu akan merespon positif dan langsung mau jadi pacar mereka. Sering terjadi, baru juga kenal, langsung tembak pedekate dan langsung cerita sana sini kalau mereka dah jadian sama cewek yang mereka suka atau demand dimengerti sama cewek yang mereka suka padahal yang suka juga siapaaaa, yang mau siapaaa, yang ngotot siapa. Ckck. Padahal cewek yang dimaksud belum suka dan belum tentu bakalan suka!

Boys, get your fact straight!

Tidak ada komentar: